SEKDA GARUT PIMPIN APEL GABUNGAN PDAM GARUT DI SOR CIATEUL

oleh -1066 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com — Perumda Air Minum Tirta Intan Garut melaksanakan apel gabungan di area parkiran Aquatic SOR ciateul, Jumat, 8 Maret 2024, yang di ikuti oleh jajaran Direksi dan seluruh Karyawan di Lingkungan Perumda Air Minum Tirta Intan dalam rangka pembinaan dan pengarahan pegawai oleh SEKDA Kab. Garut Drs. H. Nurdin Yana, MH, yang sekaligus menjadi pembina apel gabungan untuk kesiapan dan memaksimalkam pelayanan terhadap pelanggan.

Dalam kesempatan ini, Drs. H. Nurdin Yana, MH, memberikan arahan agar seluruh pegwai untuk bahu membahu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat kabupaten Garut, apabila ada pengaduan segera tanggapi dan tindak lanjuti “quick respon” karena tugas kita adalah melayani, maka berikan pelayanan terbaik dan pastikan air mengalir ke setiap rumah pelanggan.

Dalam kesempatan apel pagi ini, dengan formasi yang sangat dahsyat tingkatkan kinerja kita sesuai dengan mars PDAM terus jaga komitment kinerja, jaga terus kekompakan dan kerjasama, bekerjalah dengan penuh integritas dan loyalitas, jangan melihat siapa pemimpin nya, tugas kita bekerja, maka bekerjalah dengan penuh keikhlasan. Pesan dari H. Nurdin yana saat pemimpin apel gabungan.

Dalam kesempatan yang sama, Dr. H. Aja Rowikarim Direktur Utama, menegaskankembali arahan dan amanat SEKDA agar seluruh Karyawan bekerja dengan serius untuk memberikan pelayanan yang maksimal, “Apalagi dibulan ramadhan kebutuhan air bersih cukup tinggi, maka kita harus menjaga kontinuitas air ke pelanggan. Dan untuk penanganan pengaduan, keluhan kebocoran, jaringan tersumbat atau terkendala dengan ketidaklancaran air tim respon dan reaksi cepat telah disiapkan”.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.