Masyarakat Garut Akan Semakin Mudah Berobat,Kini PMN Rumah Sakit Mata Cicendo Buka Cabang Di Garut

oleh -10 Dilihat
Exif_JPEG_420

 

 

 

Garut,Realita Indonesia.Com – Masyarakat Kabupaten Garut Semakin Mudah berobat mata,dengan berdiri nya Pusat Mata Nasional (PMN) Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung yang  kini melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di Kabupaten Garut.

Peresmian Klinik Utama Mata Cicendo ditandai dengan digelarnya bhakti sosial operasi mata katarak. Prosesi bhakti sosial diselenggarakan di Jalan Patriot, No.36, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (25/1/2023).

Dalam prosesi peresmian Klinik Utama Mata Cicendo tersebut, selain Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, nampak hadir sejumlah pejabat Pemkab Garut dan Ketua Yayasan Alpha Omega dan tamu undangan lainnya.

Menurut Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, dengan dibukanya Klinik Utama Mata Cicendo, kini warga Garut dan sekitarnya tak perlu lagi jauh-jauh untuk berobat ke Bandung.

Sementara itu, dr. Irayanti, SpM(K)., MARS. selaku Direktur Utama PMN Rumah Sakit Mata Cicendo mengungkapkan, Klinik Utama Mata Cicendo yang baru saja diresmikan di Garut memiliki fasilitas yang sama dengan PMN RS Mata cicendo yang ada di Bandung. Jadi untuk operasi mata biasa bisa kita bisa lakukan disini.Di akhir Perbincangan dr.Irayanti , menganjurkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan mata misalnya dengan menerapkan pola hidup sehat. (Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.