ApeL Gabungan Malam Minggu Dalam Rangka Tingkatkan Patroli Dalam Menjaga Keamanan dan Kenyamanan Warga

oleh -2450 Dilihat
oleh

 

Garut, Realita Indonesia.Com — Sabtu malam, 19 Agustus 2023. Bertempat di depan Kantor Kecamata Karangpawitan, Kapolsek Karangpawitan dan Danramil 1102/Karangpawitan Pimpin apel gabungan cipta kondisi malam minggu.

Dalam apel gabungan tersebut ikut dihadiri Forkopimcam Karangpawitan, para Kades dan Lurah diwilayah Kecamatan Karangpawitan, Anggota dari Koramil 1102/Karangpawitan, Anggota dari Polsek Karangpawitan, Satpol PP Kecamatan Karangpawitan dan perangkat Desa.

Kapolsek Karangpawitan, AKP Nurdin Jaelani.SH, dalam apel gabungan mengatakan, bahwa apel gabungan ini yang telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan tiap malam minggu dengan maksud agar keamanan dan kenyamanan warga bisa tetap terjaga.

Selin itu AKP Nurdin Jaelani.SH, menerangkan, apa bila ada tindakan seseorang yang dianggap mencurigakan segera lapor kepada pihak keamanan setempat atau bisa lapor langsung ke Polsek.

Danramil 1102/Karangpawitan, Kapten ARM Deny Norman Hartono mengingatkan kepada seluruh peserta apel gabungan agar tetap melaksanakan ronda malam, mari kita jaga keamanan ditiap lingkungan, Karena menurut Kapten ARM Deny Norman Hartono keamanan bisa dijaga mulai dari lingkunga paling kecil yaitu lingkungan keluarga lalu lingkungan. (Abo)

No More Posts Available.

No more pages to load.