oleh -2250 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com– Pada hari Selasa pagi (16/1/24) suasana apel di PDAM sedikit berbeda,karena Wakil Bupati Pimpin langsung pada acara tersebut.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman menyampaikan beberapa nasihat di akhir masa jabatannya.

Bagi Wabup Helmi memimpin apel pagi di PDAM Tirta Intan Garut merupakan momentum penuh makna menjelang akhir jabatannya. Wabup Helmi dalam sambutannya menekankan nilai-nilai kunci yang menjadi landasan utama bagi kemajuan, yaitu Disiplin, Kerja sama, Solidaritas, dan Peningkatan Kesejahteraan.

Wabup Helmi dengan penuh semangat, juga memberikan nasihat terakhir kepada para karyawan Perumda Air Minum Tirta Intan Garut sebagai upaya mewujudkan pelayanan dan bisnis Perumda Air Minum Tirta Intan Garut yang lebih baik.

Berikut nasihat yang disampaikan Wakil Bupati Garut;

1. Teguhkan Keinginan Kuat; setiap langkah menuju tujuan harus didorong oleh tekad yang kuat untuk mencapai potensi maksimal.

2. Jangan Menyerah; Ketekunan dan semangat pantang menyerah adalah kunci untuk meraih keberhasilan, walaupun tantangan menghadang.

3. Disiplin dan Perencanaan: Sukses dibangun dengan disiplin dalam menjalankan rencana yang telah ditetapkan.

4. Konsistensi dan Teratur; Lakukan setiap tugas dengan konsistensi, keteraturan, dan ukuran yang jelas.

5. Komunikasi dan Kordinasi; Jalin komunikasi, koordinasi, dan konsultasi dengan pihak yang berwenang dan dipercayai untuk memastikan kelancaran langkah.

6. Jaga Kekompakan; Kekompakan tim adalah kunci untuk saling menguatkan, dengan garis komando yang jelas.

Lebih lanjut Wabup menuturkan bahwa setiap upaya tidak selalu mencapai tujuan akhir, namun kata wabup, yang disebutkannya adalah langkah menuju kesuksesan. Beliau juga menegaskan, kesuksesan sejati ditentukan oleh Alloh SWT, dan perjalanan menuju tujuan tentunya memiliki nilai yang mendalam.

Sebagai Wakil Bupati Garut yang sebentar lagi selesai masa baktinya, beliau pun mengucapkan permohonan pamit kepada seluruh karyawan Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut. Beliau mengakui adanya kekurangan dan mengajak untuk menuntutnya sekarang, agar tiada kesalahan yang terbawa ke akhirat nanti.

Bagi PDAM Tirta Intan Garut, kehadiran Wakil Bupati Garut ini bukan hanya menjadi momen perpisahan, akan tetapi juga menjadi titik awal bagi Perumda Air Minum Tirta Intan Garut untuk terus berkembang dan mewujudkan visi yang telah ditanamkan bersama selama ini.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.