HKTI Selenggarakan Seminar Nasional Dengan Tajuk Food Summit 2024

oleh -91 Dilihat

 

 

Garut, Realita Indonesia.com,

Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Cabang Garut bersama Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA-IPB) DPC Garut, serta stakeholder pendukung lainnya melakukan kegiatan seminar nasional dengan tajuk ‘Food Summit 2024, dalam seminar ini akan Menguji Nalar Arah Kebijakan Calon Pemimpin Garut Dalam Menjaga Ketahanan Pangan Masyarakat kedepan

Acara yang diselenggarakan di fave Hotel, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat,ini dihadiri oleh berbagai macam elemen dan stakeholder yang konsen pada ketahanan pangan Rabu,4/9/2024.

 

 

Exif_JPEG_420

Jayadi Supriadin, S.Pt, Selaku Ketua panitya penyelenggara Food Summit kepada rekan media menjelaskan bahwa lebih dari 200 peserta dari berbagai asosiasi dan himpunan pertanian hadir dalam acara ini.

“Lebih dari 200 peserta dari berbagai asosiasi dan himpunan pertanian hadir dalam acara ini. Tujuan utama seminar ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pemahaman dan rencana kebijakan calon pemimpin Garut dalam menjaga ketahanan pangan.” Ucapnya

Jayadi pun berharap agar indeks ketahanan pangan di Garut terus meningkat, sehingga ketersediaan pangan dapat tercukupi dengan baik di masa mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.