Wakil Ketua Komisi IV DPR: Kaget Banget, Soal Edhy Prabowo Ditangkap Oleh KPK

Realita Indonesia – Kabar penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadi sorotan sejumlah pihak. Tak terkecuali, dari mitra kerjanya yakni Komisi IV DPR RI.

“Kaget banget,” kata Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Daniel Johan.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengakui peristiwa penangkapan Menteri Edhy Prabowo ini akan berdampak pada kerja-kerja Komisi IV dengan mitra kerjanya tersebut. Seperti halnya, rencana sejumlah agenda rapat kerja (Raker) yang biasa dilakukan untuk melaksanakan fungsi parlemen.

Daniel menyampaikan, jika merujuk pada jadwal sidang, Komisi IV DPR telah mengagendakan rapat kerja bersama menteri KKP pada pekan depan. Kendati demikian, dia tak menyebut secara rinci agenda dari pembahasan rapat tersebut.

Baca Juga :   Peringatan untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, 9 Bulan Pandemi Covid-19: Zona Merah Malah Bertambah.

“Rencana minggu depan. Pasti dong (penangkapan ini berpengaruh terhadap agenda Komisi IV), tapi nanti bisa diwakili Sekjen,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Politikus Partai Gerindra ini ditangkap Rabu (25/11/2020) dini hari.

Editor : Realita Indonesia

Sumber : Sindonews.com

Bagikan :
error: Content is protected !!