Wagub DKI Jakarta Dinyatakan Positif Covid19.

Realita Indonesia – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dinyatakan positif terinfeksi virus Corona Covid-19.

Hal itu diketahui usai Riza Patria melakukan swab test atau tes usap dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta pada Jumat, 27 November 2020.

Saat ini, dirinya mengaku sedang melakukan isolasi mandiri. Meski begitu, pasangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu mengaku dalam keadaan baik.

“Alhamdulillah, meskipun hasil testing pada Jumat, 27 November 2020 kemarin menunjukkan positif Covid-19, namun kondisi saya tetap dalam keadaan baik dan terkendali,” kata Riza Patria dalam keterangan pers, Minggu, 29 November 2020.

Dia menyebut, virus Corona Covid-19 yang didapatnya diduga tertular dari salah satu stafnya.

Baca Juga :   SNMPTN 2021 Dibuka Besok, Yuk Simak Apa Aja Tahapannya!

Riza pun memohon agar selalu diberi kesehatan. Bahkan, dia juga sempat memperingatkan Jakarta belum bebas Covid-19.

Berikut 3 hal terkait kabar Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini berdasarkan hasil tes dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta pada Jumat, 27 November 2020.

Riza Patria mengaku saat ini pihaknya tengah menjalankan isolasi mandiri. Meski demikian, dia menuturkan masih dalam keadaan baik.

“Alhamdulillah, meskipun hasil testing pada Jumat, 27 November 2020 kemarin menunjukkan positif Covid-19, namun kondisi saya tetap dalam keadaan baik dan terkendali,” kata Riza Patria dalam keterangan pers, Minggu, 29 November 2020.

Baca Juga :   Kemenhub Sebut Untuk Soal Mudik Lebaran 2021, Kita Tunggu Saja Keputusan Dari Presiden

Dia menyatakan, staf dan anggota keluarga telah menjalankan tes swab atau usap Covid-19.

Riza Patria terkonfirmasi positif Covid-19. Dia menuturkan, tertular dari salah satu stafnya.

“Jadi, temuan positif Covid-19 ini adalah dari lingkungan pekerjaan, di mana ada staf saya yang tertular dari klaster keluarganya,” kata Riza.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menjawab pertanyaan saat tiba di Polda Metro Jaya, Senin (23/11/2020). Riza Patria diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk memberikan klarifikasi terkait kerumunan massa di Petamburan beberapa waktu lalu.

Riza Patria memohon agar selalu diberi kesehatan. Bahkan, dia juga sempat memperingatkan Jakarta belum bebas Covid-19.

Karena itu, politisi Gerindra ini berharap masyarakat tak segan-segan untuk selalu mengingatkan 3 M dalam menekan Covid-19.

Baca Juga :   Tanpa Obat, Aman dan Cepat, Ini Nih 23 Cara Menghilangkan Jerawat Batu

“Mohon doanya agar kita semua dalam kondisi sehat walafiat. Jakarta belum terbebas dari pandemi Covid-19. Jangan ragu dan takut untuk saling mengingatkan protokol 3M,” jelas Riza.

Sumber : Liputan6

Editor ; Realita Indonesia

Bagikan :
error: Content is protected !!