26 Juli 2021

Realita Indonesia

Platform Blog & Publikasi Online

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria positif Covid-19

Realita Indonesia – Wakil Gubernur DKI Jakarta,  Ahmad Riza Patria, positif Covid-19, Dia mengungkap, tengah dalam kondisi baik-baik saja meskipun telah terkonfirmasi positif terinfeksi virus Corona.

“Alhamdulillah kondisi saya baik setelah dinyatakan positif Covid-19,, para staf dan seluruh keluarga saya juga sudah menjalani swab test,” kata Riza dalam unggahannya.

Selain itu, dia mengucapkan, terima kasih kepada seluruh warga yang telah memberikan doa kesembuhan untuknya. Riza juga ucapkan terima kasih untuk para tenaga kesehatan yang telah menjadi garda terdepan terkait kesembuhan pasien Covid-19.

“Terima kasih kami haturkan untuk pengabdian dan perjuangan para dokter, perawat, supir ambulans, semua tenaga kesehatan serta para relawan yang sejak awal Covid-19, terus melayani seluruh warga,” ucap Riza.

Baca Juga :   Yuk Bikin Fu Yung Hai Telur Renyah, Mudah Dan Praktis Lho!

Sebelumnya, Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta pada Jumat (27/11/2020). Riza mengaku tengah menjalankan isolasi mandiri.

“Alhamdulillah, meskipun hasil testing pada Jumat (27/11/2020) kemarin menunjukkan positif Covid-19, namun kondisi saya tetap dalam keadaan baik dan terkendali,” kata Riza dalam keterangan pers, Minggu (29/11/2020).

Politikus Gerindra tersebut mengatakan, sebelum dinyatakan positif telah melakukan tes swab selama dua kali berturut-turut. Yakni pada Kamis (26/11/2020) dengan hasil negatif, dan lalu dilanjutkan tes yang sama pada Jumat (27/11/2020) dengan hasil terkonfirmasi positif.

“Jadi, temuan positif Covid-19 ini adalah dari lingkungan pekerjaan, di mana ada staf saya yang tertular dari klaster keluarganya,” ucapnya.

Baca Juga :   Menteri Susi Dapat Banjir Kiriman Ikan Cupang, Untuk Menghapus Penat??

Dia menyatakan staf dan anggota keluarga telah menjalankan tes swab Covid-19. Selain itu dia mengimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

“Mohon doanya agar kita semua dalam kondisi sehat walafiat. Jakarta belum terbebas dari pandemi Covid-19. Jangan ragu dan takut untuk saling mengingatkan Protokol 3M. Tetap tingkatkan iman, imun, dan aman bahkan hingga di dalam lingkup keluarga kita,” jelasnya.

Sumber : Liputan6

Editor : Realita Indonesia

Bagikan :
error: Content is protected !!