Wabup Helmi Budiman Hadiri Milangkala Bale khitan Dan Klinik dr. Trisna Yang Ke-25

oleh -403 Dilihat

Garut, Realita Indonesia.Com — Bertempat di Kompleks Sarana Olah Raga(SOR) Ciateul, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (25/12/2022) . Balai Khitan dan klinik dr. Trisna memperingati hari jadi atau Milangkala yang ke-25.

Sebagai wujud rasa syukur dengan telah beroperasinya Bale Khitan dan Klinik dr.Trisna digelar berbagai agenda acara, mulai dari jalan sehat, tenis meja, lomba mewarnai hingga bazar.

Dalam puncak acara Milangkala Klinik dr Trisna di Kompleks SOR Ciateul, Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman turut hadir untuk memmberikan dukungannya.

Wakil Bupati Garut juga nampak mengikuti rangkaian acara pengundian pemenang lomba jalan sehat. Nampak Helmi Budiman turut mengundi para pemenang lomba dengan aneka hadiah menarik yang disediakan panitia, mulai daru kulkas, speda lipat dan doorprize lainnya.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman meninjau bazar aneka makanan dalam Milangkala ke 25 Klinik dr Trisna di kawasan SOR Ciateul, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Minggu (25/12/2022)

“Di hari jadinya yang ke 25, harapan saya Klinik dr. Trisna ini terus berkembang dan bisa membantu masyarakat yang kekurangan,” ujar Helmi.

Sementara itu, menurut ketua panitia acara Milangkala Klinik dr. Trisna mengatakan Klinik dr. Trisna telah di dirikan sejak tahun 1997 dan terus berkembang memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat.

“Alhamdulillah kami (Kinik dr.Trisna) telah di berikan karunia dan dipercaya mengabdi untuk masyarakat sejak tahun 1997, tepatnya tanggal 8 Desember, mudah-mudahan kedepannya Klinik dr, Trisna lebih baik lagi,” katanya.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.