Vespa Matik Siap Digempur Bajaj Dengan Husqvarna E-01

Realita Indonesia – Merebaknya pengguna Vespa matik membuat Husqvarna siap menghadirkna skuter matik bertenaga listrik dan akan diluncurkan pada 2021.

Seperti dilansir dari Rushlane, Skuter listrik bernama Husqvarna E-01 akan masuk pasar Eropa sebagai pasar utamanya. Sebuah dokumen internal yang bocor telah menjelaskan rencana jangka pendek KTM dan Husqvarna. Yang terakhir jelas bersiap untuk membangun kehadiran yang kuat di segmen kendaraan roda dua listrik yang terjangkau.

Husqvarna merencanakan dua EV dalam dua tahun ke depan dan keduanya akan diproduksi di India. Husqvarna E-01 dan Bajaj Chetak Menurut bocoran dokumen tersebut, skuter listrik bermerek Husqvarna bernama E-01 dan sepeda motor bernama E-Pilen yang saat ini sedang dalam pengembangan.

Baca Juga :   150 Juta Digasak Pelaku Pembobol ATM di Stasiun Pasar Minggu

Motor listrik bertenaga 4 kW akan diluncurkan pada tahun 2021. Meskipun tidak ada rincian lebih lanjut tentang Husqvarna E-01, kami pikir itu akan didasarkan pada platform skuter listrik Bajaj Chetak.

Untuk yang belum tahu, Bajaj Auto memegang 48% saham KTM yang pada gilirannya memiliki Husqvarna. E-skuter India juga menggunakan motor 4 kW sehingga menjadi platform yang layak untuk diadopsi skuter Husqvarna. Ia juga dilengkapi dengan fitur konektivitas modern yang diharapkan dapat digabungkan dengan E-01.

Editor : Realita Indonesia
Sumber : Sindonews.com
Bagikan :
error: Content is protected !!