Usai Sembuh dari Covid-19, Hendi Siap Hadiri Uji Publik Penajaman Visi Misi

Realita Indonesia – Calon Wali Kota Semarang petahana Hendrar Prihadi memastikan bakal menghadiri agenda penajaman visi misi Pilkada 2020 di Hotel Patrajasa pada Rabu (18/11/2020). Keputusan itu disampaikan setelah calon tunggal tersebut melakukan konsultasi kesehatan di RSUP Kariadi Semarang pad Selasa (17/11/2020).

Meski dalam pemulihan stamina setelah sembuh dari Covid-19, namun Hendi begitu ia disapa menyatakan siap memaparkan visi misi ke depan untuk Kota Semarang. Hendi mengaku telah melakukan pembahasan bersama tim pemenangan dan calon Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu. “Pada prinsipnya kami siap. Insya Allah saya sudah mempersiapkan diri dengan tim.

Saya juga sudah bertemu dengan mbak Ita sebagai calon wali kota, kita berdiskusi pada titik apa yang harus kita fokus sampaikan dalam penajaman visi misi,” kata Hendi dalam siaran pers, Selasa (17/11/2020).Ini Kendala yang Dihadapi Cabup Semarang Dia berharap, masyarakat Kota Semarang dapat memahami visi misi yang disampaikan agar menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos paslon yang bakal melawan kotak kosong tersebut.

Baca Juga :   Nilai tukar (kurs) rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) bergerak fluktuatif di perdagangan hari ini.

“Harapannya dengan akan disampaikannya visi misi secara runtut dan detail, masyarakat dapat semakin mantap memilih pasangan Hendi dan Ita. Terlebih masyarakat kemudian bisa lebih memahami visi misi kami saat terpilih dan dipilih masyarakat selama 4,5 tahun ke depan,” tegasnya. Hendi mengatakan, meski dirinya tidak turun ke masyarakat selama hampir 20 hari, namun aspirasi masyarakat tetap terserap berkat dukungan dari tim yang turun ke lapangan. “Alhamdulillah tim berjalan dengan baik”.

Sehingga walau hampir 20 hari saya tidak berkampanye, namun didukung oleh tim yang sangat kompak, terutama oleh mbak Ita selaku calon wakil wali kota, mas Pilus sebagai ketua tim, mas Arnaz dari relawan, juga teman – teman fraksi dari semua partai,” terangnya. ia mengaku lebih banyak melakukan kampanye secara virtual. “Saya rasa juga prinsipnya sama, tatap muka secara langsung ataupun melalui media daring.

Baca Juga :   Pencarian Black Box Sriwijaya Air Mulai Dilakukan Hari Ini

Substansinya sama, untuk bagaimana masyarakat bisa paham tentang Hendi dan Ita, program-programnya, juga visi misinya ke depan,” pungkasnya. Sebagai informasi, penajaman visi misi paslon itu bisa disaksikan oleh masyarakat secara virtual melalui media sosial KPU dan televisi yang menjadi mitra penyiaran mulai pukul 13.00-15.00 WIB.

Sumber : Kompas.com

Editor : Realita Indonesia

Bagikan :
error: Content is protected !!