Termasuk Alila Ubud, Inilah 7 Infinity Pool Terbaik di Dunia

realitaindonesia.com – Kolam renang tanpa batas atau infinity pool adalah salah satu fasilitas hotel yang semakin diincar para wisatawan. Bukan infinity pool-nya saja yang diperhatikan, namun lanskap yang indah juga penting bagi wisatawan.

Melansir Independent, Sabtu 26 Juni 2021, mereka telah menjelajahi hotel terbaik di dunia untuk menemukan kolam renang tanpa batas paling spektakuler, dan salah satunya ada di Indonesia. Dari pegunungan Swiss yang tertutup salju hingga hutan lebat di Bali ada dalam daftar ini.

Berikut daftar infinity pool yang bisa masuk bucket list Anda setelah pandemi membaik.

1. Marina Bay Sands Hotel, Singapura

Infinity pool ini berdiri tegak di lantai 57 di hotel Marina Bay Sands ini menjadi salah satu kolam renang paling Instagramable di dunia. Infinity pool ini juga terpanjang di dunia dengan panjang 146 meter.

Dari atas, anda dapat melihat pemandangan kota Singapura yang menawan. Pada malam hari saat lampu- lampu menyala pemandangannya akan jauh lebih menakjubkan. Akses kolam renang ini disediakan untuk tamu hotel, sehingga anda harus check-in ke Marina Bay Sands untuk satu malam dahulu untuk mendapatkan foto di tepi kolam yang epik.

Baca Juga :   Kementerian Agama Kamaruddin Amin berharap dua kali gempa di Sumatera Barat tidak menghalangi pelaksanaan MTQ Nasional

2. Four Seasons Safari Lodge Serengeti, Tanzania

CLUTCH & CARRY-ON

Bayangkan bersantai di kolam sementara gajah Afrika bermain-main hanya beberapa langkah dari tempat anda? Safari Lodge Four Season, Tanzania menyediakan itu. Hotel ini terletak di jantung suaka margasatwa paling terkenal di dunia.

Anda dapat menemukan pemandangan hewan-hewan besar seperti singa, macan tutul, kerbau, gajah, dan badak dari infinity pool. Kolam renang tanpa batas di hotel ini memang letaknya ada di depan sebuah lubang berair di mana keluarga gajah sering mengunjunginya beberapa kali sehari. Jerapah, zebra, dan wildebeests juga sering mampir ke lubang itu.

3. Monastero Santa Rosa, Pantai Amalfi Italia

thetravelnews.it

Infinity pool ini dibangun indah di atas tebing. Kolam renang ini berpadu sempurna dengan pemandangan Laut Tyrian yang berkilauan. Dibangun di sekitar bekas biara, properti ini juga memiliki taman bertingkat yang memiliki pemandangan panorama Teluk Salerno yang tak terhalang.

Baca Juga :   PT. Pindad dan BPH Migas bersepakat untuk menjalin kemitraan dalam bidang pengawasan distribusi bahan bakar migas

4. Jade Mountain, St Lucia

Katherine Gould

Berenang di sana anda akan disuguhkan dengan pemandangan pegunungan Piton yang menakjubkan di St. Lucia. Hotel ini juga menawarkan anda untuk memiliki kolam renang pribadi yang tersedia di setiap kamar ‘Sanctuary’. Anda tidak perlu bersaing dengan tamu lain untuk mendapatkan spot terbaik di sana.

5. The Cambrian Hotel Adelboden, Swiss

Tak melulu tropis infinity pool satu ini menawarkan pemandangan yang berbeda. Di hotel berdesain musim dingin ini, anda akan menghirup udara segar sambil memandangi Pegunungan Alpen Swiss yang tertutup salju.

Anda tak perlu khawatir merasa kedinginan berendam di sana. Infinity pool hotel mereka memiliki pemanas, sehingga anda dapat menikmati pemandangan sambil menenangkan otot yang pegal setelah seharian berpetualang di Alpine.

6. Alila Ubud, Bali

Photo © Alila Hotels & Resorts

Tak harus keluar negeri untuk mencoba infinity pool terbaik di dunia. Anda bisa menikmatinya di pulau dewata. Bali terkenal memiliki banyak kolam renang tanpa batas yang spektakuler, tetapi kolam renang Alila Ubud ini bisa jadi pilihan utama.

Baca Juga :   Bisa Foto Instagramable, Ini Nih Ada 4 Wisata Baru Di Sentul

Kolam renang ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menenangkan pikiran dari riuhnya perkotaan. Anda akan ditemani pemandangan hutan hijau yang segar di segala arah. Anda juga akan tampak mengambang di atas lembah Sungai Ayung yang populer di Bali.

7. One and Only Reethi Rah, Maladewa

Photo: One&Only Reethi Rah

The One and Only Reethi Rah memiliki kolam renang tanpa batas berbentuk persegi panjang yang tampak menyatu dengan air biru kehijauan laguna di sekitarnya. Kolam renang sepanjang 30 meter ini khusus untuk dewasa. Kolam renang tanpa batas ini juga dilengkapi dengan jacuzzi built-in, serta ruang istirahat jerami di atas pasir. Tempat ini adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin liburan mewah. (Jihan Karina Lasena)

 

 

Artikel ini telah tayang di :
https://www.liputan6.com/lifestyle/read/4592246/7-infinity-pool-terbaik-di-dunia-salah-satunya-ada-di-indonesia

Bagikan :

Next Post

Batata dan Ferreira Lengkapi Slot Asing Persela Lamongan, Iwan: "Tinggal Tunggu Ivan Carlos"

Sel Jun 29 , 2021
realitaindonesia.com – Skuad asing Persela Lamongan hampir komplet dengan bergabungnya Guilherme Batata dan Brian Ferreira. Kedua eks pemain PSS Sleman itu juga sudah diturunkan dalam uji coba melawan Persebaya, Senin (28/06/2021). Menurut pelatih Persela, Iwan Setiawan, keduanya diberi kesempatan tampil kurang dari setengah jam. Namun, dari sisi kondisi, Batata dinilai […]

Breaking News

error: Content is protected !!