Teges/Indah Kalah Telak atas Kemenangan Akbar/Winny

Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow (Dok. wartakota.tribunnews.com)

Realita Indonesia – Ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow mengaku tak menyangka bisa mengalahkan Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil dengan mudah pada laga penyisihan Grup C turnamen internal PBSI, Rabu.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 29 menit, Akbar/Winny menang dua gim langsung atas Teges/Indah dengan perolehan 21-11, 21-10.

Awalnya, Akbar/Winny mengira akan mendapat perlawanan sengit dari Teges/Indah mengingat pasangan itu pernah merebut gelar juara di turnamen Dutch Junior International 2020 dan German Junior 2020 pada Maret lalu.

“Kami tidak menyangka bisa menang mudah. Kami pikir mereka akan kasih perlawanan. Tapi tadi memang kami bermain menyerang terus. Kami sengaja tidak memberi mereka kesempatan untuk menyerang kami,” kata Akbar setelah pertandingan.

Baca Juga :   Sangat Berdampak Buruk Bagi Alam, Tapi Kenapa Limbah Batu Bara Justru Hilang Dari Daftar Berbahaya?

Sementara itu, Winny menilai Teges/Indah bermain dengan tegang di pertandingan tersebut, sehingga tidak dapat menghalau setiap serangan. Lama-kelamaan, Teges/Indah pun merasa tertekan.

“Sebetulnya kami sudah sama-sama tahu gaya permainan kami masing-masing, karena sering latihan bareng. Tapi tadi saya melihat mereka tegang. Ketika kami serang terus, mereka tidak bisa keluar dari tekanan dan akhirnya kalah,” ungkap Winny.

Selanjutnya pada Kamis (2/7), Akbar/Winny akan berhadapan dengan pasangan unggulan kedua Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja untuk memperebutkan posisi juara Grup C.

Selain Akbar/Winny melawan Hafiz/Gloria, masih ada tiga laga lainnya, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami.

Kemudian Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menantang Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berjumpa dengan Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Baca Juga :   Bawaslu menyampaikan kekerasan terjadi saat tim sukses Pilkada 2020 tidak terima jika kampanye mereka dibubarkan.

Editor : Realita Indonesia
Sumber : antaranews.com

Bagikan :
error: Content is protected !!