28 Juli 2021

Realita Indonesia

Platform Blog & Publikasi Online

Tangis Penjual Mainan Diajak Belanja Kebutuhan Oleh Kang Dedi Mulyadi

Realita Indonesia – Kisah haru seorang penjual balon yang kemudian bertemu Kang Dedi Mulyadi, Seorang bupati Purwakarta yang kebetulan lewat pada saat iti.

Bapak penjual balon ini asli orang cirebon yang merantau untuk menghidupi keluarga. Istri dan anaknya jauh tinggal dikampung halaman.

Penghasilan 5.000 yang harus dipotong untuk makan, serta tabungan bayar kontrakan. Jelas tak bisa menutupi semua kebutuhan bapaak ini.

Atas dasar simpati, beliau membantu meringankan kebutuhan pangannya. membelikan sembako yang mungkin cukup untuk menyokong pola makannya. Haru dirasakan olehnya.

 

[KGVID]https://realitaindonesia.com/wp-content/uploads/2020/06/TANGIS-PENJUAL-MAINAN-DIAJAK-BELANJA-KEBUTUHAN-OLEH-KANG-DEDI-MULYADI-360p.mp4[/KGVID]

 

Editor : Realita Indonesia
Sumber : Kang Dedi Mulyadi Youtube Channel/Fanspage

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis ini merupakan ringkasan dari beberapa sumber yang kami sajikan sesederhana mungkin. Kami senantiasa berusaha untuk menjadi informasi yang aktual dan benar. Kami tidak membuat jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan ke situs web atau informasi.

Bagikan :
Baca Juga :   SEREM!! GINI KALAU OM YAPTO NGOMONG ‼️(EXCLUSIVE Japto Soerjosoemarno)
error: Content is protected !!