Sulteng : 3 Bocah Terkena Ledakan Bom Ikan Racikan Sendiri

Realita Indonesia – Tiga bocah di Desa Lobuton, Kecamatan Titokum, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Sulawesi Tengah (Sulteng) terluka serius terkena ledakan dari benda yang diduga bom ikan yang mereka racik sendiri. Kejadian nahas itu terjadi pada Rabu (1/7) sekitar pukul 15.20 WITA.

Sebelum ledakan, ketiga bocah masing-masing NH (16), RF (9), dan NW (13) sedang berada di sebuah bangunan kosong. Mereka meracik bahan-bahan yang diduga untuk bom ikan, salah satu bahan yang digunakan yakni serbuk dari batang korek api.

“Dugaan sementara tuga anak itu meracik anak korek api yang dihaluskan dalam botol dan terbakar,” kata Kapolres Bangkep AKBP Reja Simanjuntak. Dikutip dari Liputan6.com, Jumat (3/7).

Baca Juga :   Mahfud Md, mengingatkan bahwa penularan Virus Corona COVID-19 masih terjadi di Indonesia.

Ketiga korban hingga kamis pagi masih menjalani perawatan intensif di puskesmas dan rumah sakit setempat akibat luka serius yang mereka alami. Sementara tim Polres Bangkep masih melakuan penyelidikan terhadap kejadian itu.

“Ketiganya mengalami luka dan sedang dirawat. Tim Inafis Polres Bangkep masih menyelidiki, nanti hasilnya akan saya sampaikan,” ujar Reja.

Editor : Realita Indonesia
Sumber : merdeka.com

Bagikan :

Next Post

Ini Perlengkapan Ujian yang Harus Dipersiapkan Jelang H-2 UTBK-SBMPTN 2020

Jum Jul 3 , 2020
Realita Indonesia – Hari pertama Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Tahap I hanya tinggal 2 hari lagi, yakni dimulai pada 5 Juli 2020 hingga 14 Juli 2020. Menurut data Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi ( LTMPT), sebanyak 703.875 calon mahasiswa akan mengikuti UTBK 2020. Di mana 579.069 akan mengikuti tes […]

Breaking News

error: Content is protected !!