Rombongan Relawan DPD BERGERAK Garut Hadiri Purna Bakti Anies Di Jakarta

oleh -494 Dilihat

Garut,Realita Indonesia.Com — Relawan Bergerak Garut ikut mengsukseskan acara di Gedung Balai kota di jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta pusat,pada Ahad 16 Oktober 2022.Kedatangan Relawan Bergerak dari Garut berbarengan dengan Purna Bhakti Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI JAKARTA.

“Selesainya masa pengabdianya beliau sebagai Gubernur DKI Jakarta menjadi bagi perjuangan dan pengabdian yang lebih besar kepada bangsa dan Negara Indonesia.

Anies datang dengan pesan persatuan yang kuat,sudah saatnya warga Bergerak bersama dengan spirit kolaborasi.

Usai dari Balai kota Jakarta Relawan Bergerak dari Garut,langsung bertolak kerumah kediaman Pa Anies di daerah Lebak bulus dan langsung bertemu bersilaturahmi dengan keluarga besar,Pa Anies Baswedan.Alhamdulillah kedatangan kami Relawan Bergerak dari Garut di sambut hangat,bahagia,meriah oleh keluarga besar Pa Anies.

Alhmdulillah kami semua bisa langsung berjabat tangan berphoto bareng dengan Pa Anies dan keluarganya di Rumah kediaman Beliau.ujar salah seorang Relawan Bergerak dari Garut. Kami merasa Bangga bisa bertemu dan bertatap muka langsung sama keluarga pa Anies Baswedan mimpi yang kenyataan.ujarnya. Jakarta Ahad 16 Oktober 2022.(Om Danur/Zey)

No More Posts Available.

No more pages to load.