12 Juni 2021

Realita Indonesia

Platform Blog & Publikasi Online

Ridwan Kamil Beri Do’a Special Untuk Anies Baswedan Yang Positif Covid-19

Realita Indonesia – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengonfirmasi, dirinya telah dinyatakan positif Covid-19. Hal itu disampaikannya secara langsung melalui sebuah video berdurasi kurang dari 5 menit yang dibagikan melalui akun Instagram resmi milik nya.

Dalam keterangannya, ia menyebut bahwa hasil tersebut tak lain merupakan temuan langsung dari tes PCR atau swab yang dilakukannya. Pernyataan yang dibagikan tersebut lantas mendapat perhatian dari banyak pihak.

Salah satunya yakni Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.Orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat tersebut turut memberikan dukungan dan doa kepada Anies Berikut informasi selengkapnya.

Anies Imbau untuk Tetap Waspada

Sembari memberikan penjelasan mengenai kondisinya saat ini, Anies secara lebih lanjut juga memberikan imbauan kepada publik untuk tetap waspada. Sebab, Covid-19 dapat menginfeksi siapa saja.

Baca Juga :   Ini Kebijakan Dari Kemenperin Soal Mengurangi Impor Bahan Baku Tekstil

“Kepada warga Jakarta, izinkan saya memberi penjelasan tentang kondisi saya saat ini. Covid-19 bisa mengenai siapa saja, maka saya berpesan, kehati-hatian harus terus dijaga. Mari kita saling jaga dan saling dukung. Semoga kita semua terus diberi kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin,” tulis sang Gubernur pada keterangan video.

Ridwan Kamil Panjatkan Doa

Kabar yang beredar tersebut jelas mengagetkan banyak pihak. Kendati demikian, berbagai lapisan masyarakat pun juga turut memberikan doa dan dukungan bagi kesembuhan Anies. Tak terkecuali dengan Ridwan Kamil yang ikut serta memberikan dukungan positifnya melalui kolom komentar.

ridwan kamil beri doa untuk anies

“Doa saya untuk mas Anies. Semoga lekas pulih, lekas sehat dan kembali melayani masyarakat DKI secara maksimal,” tulis Ridwan Kamil.

Baca Juga :   Presiden : Minta Setop Pembukaan Sekolah Jika Kasus Covid Naik

Banjir Doa dan Dukungan

Tak hanya Ridwan Kamil, banyak publik figur hingga masyarakat yang juga memberikan dukungan kepada orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut. Doa baik pun senantiasa dipanjatkan untuk proses isolasi mandiri yang akan segera dilakukan Anies demi kesembuhannya.

ridwan kamil beri doa untuk anies

“Lekas sembuh ya mas. Tetap semangat,” kata Ganjar Pranowo.

“Syafakallah la ba’sa thohurun in syaa Allah Pak Anies,” tulis Teuku Wisnu.

“Sehat selalu pak gubernur dan seluruh jajaran Pemprov DKI. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi Bapak sekeluarga dan seluruh staf Pemprov DKI. Aamiin,” tulis @suwarni162.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Syafakallah Pak Anies, laa ba’sa thohurun in shaa Allah. Kami doakan bapak dan pak wagub segera negatif hasil swabnya. Istirahat yang banyak pak. We need you,” kata @sefafirdaus.

Baca Juga :   Angin, Suhu, Dan Kelembapan Ternyata Berpengaruh Pada Penyebaran Covid-19

Editor : Realita Indonesia

Sumber : merdeka.com

Bagikan :
error: Content is protected !!