PSG Kembali Boyong Pemain Berstatus Bebas Transfer, Sergio Ramos Jadi Yang Kedua

realitaindonesia.com – Sergio Ramos dilaporkan memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah kontraknya dengan Real Madrid habis bulan ini. Pemain Spanyol itu meninggalkan Madrid pekan lalu setelah 16 tahun dan torehan 22 gelar di Santiago Bernabeu.

Menurut laporan dari Dario AS, Ramos telah memberi tahu beberapa mantan rekan setimnya di ruang ganti Madrid, dimana PSG klub yang bisa memenuhi permintaan gajinya.

Mantan pemain Sevilla ini juga akan menemukan tim yang kompetitif di Paris yang memungkinkan dia untuk berjuang meraih Liga Champions dan bermain bersama pemain sekaliber Neymar dan Kylian Mbappe serta mantan rekan setimnya Keylor Navas dan Angel di Maria.

Baca Juga :   Hafiz/Gloria Kalah di Perempat Nilai Laga Toyota Thailand Open 2021

Setelah dikonfirmasi, Ramos akan menjadi pemain berstatus bebas transfer kedua yang didapat oleh PSG musim panas ini, setelah klub Prancis itu sukses membawa Gini Wijnaldum dari Liverpool. Selain itu PSG juga hampir mengamankan kesepakatan untuk Gianluigi Donnarumma.

Ramos yang sudah berusia 35 tahun, masih memiliki semangat dan keinginan setelah absen dari skuat La Roja untuk Euro 2020. Dia akan penuh motivasi untuk membuktikan bahwa dia belum habis dan masih bisa berkontribusi di liga elit.

Artikel ini telah tayang di :
https://bolalob.com/read/157888/sergio-ramos-merapat-psg-jadi-spesialis-dapat-pemain-gratisan

Bagikan :

Next Post

Pro-Kontra Ivermectin Yang Disebut Mampu Menyembuhkan Pasien Covid-19

Rab Jun 23 , 2021
realitaindonesia.com – Penggunaan Ivermectin sebagai obat untuk menyembuhkan Covid-19 menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Di media sosial, termasuk di WhatsApp bermunculan testimoni positif dari penyintas Covid-19 yang merasakan manfaat Ivermectin. Di sisi lain banyak pakar kesehatan yang ramai menilai Ivermectin tidak bisa begitu saja ditetapkan sebagai obat Covid-19. Guru […]

Breaking News

error: Content is protected !!