PPK Karangpawitan Laksanakan Monitoring dan Evaluasi PPS

oleh -3161 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com — Sabtu, 20 Mei 2023. Berlokasi di-SOR Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. PPK Karangpawitan Laksanakan Monitoring dan Evaluasi ( Monev ) PPS.

Dalam sambutannya ketua PPK Karangpawitan, Kamaludin mengucapkan terimakasih kepada seluruh PPS, dan Sekertariat PPS yang sudah hadir dalam acara monev ini.

Kamaludin pun menjelaskan bahwa kegiatan monev ini diselenggarakan agar mengetahui sejauh mana persiapan tiap PPS dan mengetahui kendala apa saja yang dihadapi oleh tiap PPS. serta mengingatkan kembali tentang peran penting sebagai badan Adhoc. karena badan adhoc, merupakan ujung tombak dalam upaya mewujudkan sytem Demokrasi yang sukses tanpa ekses.
dan juga pentingnya komunikasi dan koordinasi antara pps dan sekretariat PPS. karena kedua nya merupakan team work yang dituntut harus selalu solid. dalam melaksanakan semua tahapa Pemilu.
Kamaludin berharap dengan adanya monev ini bisa menjadi solusi permasalahan yang dialami oleh tiap PPS dan bisa menjadi pencerahan dalam melaksanakan menjalan tugas dan peran PPS dalam persiapan pemilu nanti.

Sekertaris PPK Karangpawitan, Ganjar Ahadiat Tursana, S.STP, M.A.P., mengingatkan kepada PPS agar hati-hati dalam mengelola anggaran, selain itu Ganjar mengatakan bahwa PPS dalam pengelolaan anggaran jangan terlalu kaku juga yang penting harus tahu dan faham cara pengelolaan anggaran tersebut, mana yang harus dianggarkan dan mana yang tidak.

Ganjar pun berharap agar PPS dikecamatan Karangpawitan bisa selalu kerja bareng, kompak dan faham akan tugasnya masing-masing, selain itu Ganjar mengingatkan agar PPS bisa tingkatkan lagi Komunikasi yang baik dengan cara menjaga silaturahmi dengan Kades maupun Lurah yang ada dikecamatan Karangpawitan.

Dalam kegiatan monev tersebut ikut dihadiri oleh PPS, Sekertariat PPS di 4 Desa ( Desa Tanjungsari, Desa Godog, Desa Suci, Desa Lebak Agung ) dan 1 Kelurahan  ( Kelurahan Lebak Jaya ), dan menurut informasi kegiatan monev PPK Karangpawitan hari ini merupakan kegiatan monev terakhir setelah melakukan monev PPS di 12 Desa dan 3 Kelurahan dibeberapa hari yang lalu.
(Om Danur/Asep Abo)

No More Posts Available.

No more pages to load.