PPK Karangpawitan Gelar Rapat Koordinasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir dan Persiapan Daftar Pemilih Tetap

oleh -2526 Dilihat
oleh

 

Garut,Realita Indonesia.Com — Minggu, 21 Mei 2023. Bertempat di Aula Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, PPK Karangpawitan laksanakan rapat koordinasi dengan PPS Divisi Datin dan Divisi Teknis se-Kecamatan Karangpawitan.

Dalam pembukaannya, Ketua PPK Karangpawitan, Kamaludin mengatakan bahwa dalam rapat koordinasi yang kami undang hanya Divisi Datin dan Divisi Teknis di tiap PPS agar kita bisa tahu sejauh mana kesiapan divisi-divisi ini menghadapi pemilu dan kendala apa saja yang menjadi pengambatnya.

Kamaludin pun meminta agar tiap Divisi membantu mempublikasikan, mengsosialisasi DPT Online baik melalui brosur maupun medsos dan cara lainnya.

Kamaludin menambahkan bahwa batas masa perbaikan DPS yaitu tanggal 23 Mei 2023, jadi ada waktu dua hari lagi untuk masa perbaikan Datin dan Teknis.

Kamaludin berharap dengan diadakannya rapat – rapat koordinasi bisa terjalin Komunikasi yang baik antar PPK dengan PPS dan semua Divisi dengan ada didalamnya, sehingga apabila ada permasalahan atau kendala yang terjadi bisa kita cari solusinya bersama.(Asep Abo/ Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.