12 Juni 2021

Realita Indonesia

Platform Blog & Publikasi Online

Polda Metro Jaya menunggu kehadiran Habib Rizieq Shihab dan menantunya Hanif Alatas hingga malam.

Realita Indonesia – Penyidik Subdit I Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya menunggu kehadiran Habib Rizieq Shihab dan menantunya Hanif Alatas hingga malam. Keduanya ditunggu untuk diperiksa sebagai saksi kasus dugaan pelangggaran protokol kesehatan pada acara pernikahan Syarifah Najwa Shihab.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyidik akan menanti kehadiran Habib Rizieq Shihab dan Hanif Alatas hingga malam. “Kalau tidak ada sampai malam ini kita layangkan lagi surat panggilan kedua,” katanya, Selasa (1/12/2020).

Yusri menegaskan, jika hingga malam ini Habib Rizieq Shihab dan Hanif Alatas tak kunjung hadir, maka penyidik melakukan penggilan pemeriksaan kedua pada Kamis (3/12/2020). Dia berharap, keduanya kooperatif memenuhi panggilan penyidik.

Baca Juga :   Menko Airlangga Sebut PPKM Mikro dan Vaksinasi Kunci Pengendalian Covid-19

“Mudah-mudahan kita jadwalkan hari Kamis nanti. Kita panggilan kedua untuk bisa yang bersangkutan hadir memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” pungkasnya. (Baca juga; Hingga Jam 1 Siang, Belum Ada Tanda-tanda Habib Rizieq Sambangi Polda Metro Jaya).

Penyidik Subdit I Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya sebelumnya telah melayangkan surat panggilan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan dalam acara pernikahan putri Rizieq, Syarifah Najwa Shihab.

Ketiga saksi yang dijadwalkan diperiksa hari ini yakni Rizieq, Hanif dan Biro Hukum Provinsi DKI Jakarta berinisial Y. Dari tiga saksi yang dijadwalkan diperiksa hari ini hanya Y yang telah hadir memenuhi panggilan penyidik. Hingga saat ini Y masih menjalani proses pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Baca Juga :   Wah! Siap Diresmikan Menteri Tjahjo, Surakarta akan Miliki Mal Pelayanan Publik

Sumber : Sindonews.com

Editor : Realita Indonesia

Bagikan :
error: Content is protected !!