PLN Akan Terus Tingkatkan Pelayanan Ke Pelanggan, Untuk Menyambut HPN 2020

pln

Realita Indonesia – Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) 4 September 2020, PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar menggelar webinar bersama pelanggan dan stakeholders dari sektor bisnis, UMKM, industri serta sosial di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.

General Manager PT PLN (persero) UIW Sulselrabar, Ismail Deu mengatakan, PLN sangat mengapresiasi para pelanggan dan akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk pelanggan kami yang telah setia. PLN akan terus berusaha memperbaiki pelayanan melalui masukan dari pelanggan,” ujar Ismail

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulsel, Subhan Djoer mengucapkan selamat dan mengapresiasi pelayanan PLN selama ini.

“Terima kasih dan selamat untuk PLN yang telah memberikan layanan yang baik bagi pelanggan di tengah masa pandemi ini,” ujar Subhan.

Baca Juga :   Di Arab Saudi, Indonesia Membangun Kantor Layanan Haji Dan Umrah

Subhan juga mengapresiasi program stimulus yang dijalankan PLN dari pemerintah untuk pelanggan selama COVID-19, mulai dari golongan rumah tangga dengan daya 450 VA dan pelanggan rumah tangga 900VA bersubsidi, sosial dan bisnis kecil 450 VA.

Subhan berharap, PLN terus meningkatkan pelayanan untuk ke depannya, terutama terkait P2TL.

Selain menyapa pelanggan, PT PLN UIW Sulselrabar juga mengadakan lomba foto bagi pelanggan dengan melakukan swafoto saat mengunjungi kantor layanan PLN yang berlaku 4-11 September 2020, program ubah/balik nama pelanggan, tanpa dikenakan biaya penyesuaian KJL yang berlaku 4-11 September 2020, serta program “Super Merdeka UMKM / IKM” dengan memberikan keringanan biaya penyambungan (BP) tambah daya sebesar 75%.

Baca Juga :   China Klaim Dapat Dukungan WHO, Untuk Suntik Warga dengan Vaksin Eksperimen

Keringanan biaya ini untuk memberdayakan dan menumbuhkan kegiatan ekonomi bagi usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan industri kecil menegah (IKM) yang berlaku sejak 4 September 2020 hingga 3 Oktober 2020.

Program ini memberikan keringanan bagi pelanggan golongan tarif bisnis dan industri tegangan rendah mulai dari daya 450 VA sampai dengan daya 13.200 VA dengan pilihan daya akhir sampai dengan daya 16.500 VA.

“Ini sebagai wujud PLN hadir di tengah masyarakat, terutama bagi pelaku UMKM dan IKM. Hal ini dilakukan untuk memberikan keringanan biaya tambah daya yang super ekonomis demi membantu dalam meningkatkan produktivitas UMKM dan IKM di tengah pandemi,” ungkap Direktur Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN, Bob Saril.

Baca Juga :   RI Ajukan Diri Jadi Lokasi Peluncuran Roket SpaceX, Ini Alasannya...

Editor : Realita Indonesia

Sumber : sindonews.com

Bagikan :
error: Content is protected !!