Petamburan Dijaga Ketat Laskar FPI, Rizieq Dipanggil Polisi.

Realita Indonesia – anggota laskar sudah berjaga sejak pagi. Pada pukul 07.30 WIB, hanya satu orang laskar yang berjaga di pintu masuk Jalan Petamburan 3.

Sekitar pukul 10.30 WIB, jumlah personel yang berjaga bertambah sekitar sepuluh orang. Selain itu, ada juga warga sekitar yang ikut dalam barisan penjagaan itu.

Mereka memeriksa orang-orang yang hendak masuk ke jalan itu. Setiap kendaraan diminta membuka kaca dan menyampaikan tujuan mereka lewat jalan tersebut.
Massa PA 212 Bergerak Jika Rizieq Penuhi Panggilan Polisi

Para pejalan kaki juga tak luput dari pemeriksaan. Jika laskar melihat ada orang selain warga sekitar yang lewat, akan langsung ditanya tujuannya.

Baca Juga :   Untuk Pulihkan Ekonomi, G20 Dorong Kebijakan Stimulus Fiskal dan Moneter

Orang yang berniat mendekat ke rumah Rizieq Shihab di Gang Paksi diminta putar arah. Beberapa awak media massa yang coba masuk diminta keluar kembali tanpa alasan yang jelas.

Rizieq Shihab dipanggil Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Rizieq akan diminta keterangan soal kerumunan Maulid Nabi Muhammas SAW dan pernikahan putrinya tanggal 14 November di Petamburan, Jakarta.

Sebelum Rizieq, sudah ada sejumlah orang yang diperiksa. Beberapa di antaranya adalah Ketua Panitia Haris Ubaidillah, Lurah Petamburan Setiyanto, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sumber : CNN Indonesia

Editor : Realita Indonesia

Bagikan :
error: Content is protected !!