13 Juni 2021

Realita Indonesia

Platform Blog & Publikasi Online

Peserta Aksi 211 dan Aksi 411 Diajak Habib Rizieq Untuk Sisihkan Rezeki Untuk Korban Gempa Di Turki

Realita Indonesia – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengajak para peserta Aksi Bela Nabi Muhammad SAW yang akan digelar di Jakarta pada Senin 2 November 2020 (Aksi 211) dan di Kota Bandung pada Rabu 4 November 2020 (Aksi 411) menyisihkan rezeki bagi para korban gempa di Turki.

Ajakan tersebut disampaikan Habib Rizieq dalam video yang tayang di Channel YouTube Front TV, 1 November 2020. “Sehubungan saat ini ada musibah yang menimpa saudara-saudara kita di negeri Turki dan kita sama tahu bahwa bagaimana pimpinan di Turki sana begitu dahsyatnya membela kemuliaan Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam, saat ini mereka sedang diuji dan sedang dicoba oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Karena itu, saya ingin mengajak seluruh umat Islam pada saat melakukan aksi membela Nabi, sisihkan sedikit rizki kita, sisihkan sedikit uang kita, kita galang dana sebesar-sebesarnya untuk membantu saudara-saudara kita di Turki yang sedang mendapatkan musibah, yang sedang mendapatkan ujian dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ajak Habib Rizieq.

Baca Juga :   Bertambah menjadi 425 Orang, Kasus Positif Covid19 Di Jawa Timur.

Habib Rizieq menambahkan, aksi hari ini merupakan aksi luar biasa, yakni aksi menunjukkan cinta kepada Nabi Muhammad SAW dan cinta kepada sesama umat Islam yang sedang mendapatkan ujian dari Allah SWT.

“Tunjukkan, ayo kita bergerak, ayo kita turun, galang dana sebesar-besarnya tunjukkan kalau kita punya kepedulian. Tentu saja, kalau saudara -saudara kita nun jauh di sana kita bantu pada saat kena musibah, saudara-saudara kita yang ada di negeri kita sendiri, manakala terdapat terjadi suatu bencana dan musibah, kewajiban kita untuk membantu mereka.”

Habib Rizieq pun mengajak umat Islam untuk beramai-ramai ikut Aksi 211 di Jakarta dan Aksi 411 di Bandung. “Ayo Aksi Bela Nabi. Hadir, jangan lupa, hadir Aksi 211 di Ibu Kota Jakarta dan Aksi 411 di Kota Bandung. Insya Allah, aksi tersebut akan diridoi dan diberkahi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.”

Baca Juga :   Kapan Proses Pemindahan Ibu Kota Baru? Katanya Sih Tunggu Herd Immunity Covid-19 Dulu

Diketahui, Persaudaraan Alumni (PA) 212 bersama dengan sejumlah organisasi Islam lainnya, berencana menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Prancis, Jakarta Pusat, pada Senin, 2 November 2020.

Para ormas Islam menggelar demo untuk mengecam sikap sekaligus pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron. Sebab, sikap dan pernyataan Macron

“Iya Insya Allah PA 212 akan turun, ikut, dan mempelopori bahkan gelar aksi di depan Kedubes Prancis,” kata Jubir PA 212 Ustaz Haikal Hassan kepada Okezone, Minggu (1/11/2020).

Editor : Realita Indonesia
Sumber  : sindonews.com
Bagikan :
error: Content is protected !!