Penyidik senior KPK Novel Baswedan disebut sebagai orang yang memimpin operasi tangkap tangan Edhy Prabowo.

Realita Indonesia – Kabar penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan atau KKP Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghebohkan sepekan terakhir ini.

Edhy Prabowo yang saat ini sudah mengundurkan diri dari kabinet, ditangkap KPK setibanya di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten pada Rabu dini hari, 25 November 2020.

Penyidik senior KPK Novel Baswedan disebut sebagai orang yang memimpin operasi tangkap tangan Edhy Prabowo.

Sementara itu, aparat kepolisian mengamankan selebgram dan artis sinetron pada Rabu 26 November 2020 terkait dugaan kasus prostitusi online.

ST (27) dan MA (26) diamankan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. Usai menangkap total empat orang, polisi pun melakukan penggeledahan di hotel tersebut.

Baca Juga :   Pemerintah Dikritik Koalisi Warga Mengenai Insentif Tenaga Kesehatan, Tentang Hak Mungkin?

Hasilnya, polisi menyita beberapa barang, di antaranya handphone dan alat kontrasepsi.

KPK menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo, Rabu, 25 November 2020. Penyidik senior KPK, Novel Baswedan disebut sebagai orang yang memimpin operasi tangkap tangan ini.

“Novel baswedan penyidik senior KPK salah satu yang memimpin kegiatan itu,”

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron membenarkan penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Seorang selebgram dan satu artis sinetron ditangkap terkait kasus prostitusi online di Jakarta Utara. (Istimewa)

Polisi menyita kondom saat menggeledah kamar hotel yang digunakan oleh selebgram dan artis sinetron terkait kasus prostitusi online di Jakarta Utara.

Baca Juga :   Apakah Uang Pensiun Guru PPPK Bakal Dipotong Dari Penghasilannya?? Ini Penjelasannya...

“Kami amankan di antaranya handphone dan alat kontrasepsi,” kata Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Hadi Suripto saat dihubungi soal kasus prostitusi online artis tersebut, Jakarta, Kamis, 26 November 2020.

Hadi mengatakan, perkembangan kasus ini akan disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara dalam konferensi pers.

Penyidik Polda Metro Jaya sampai saat ini masih terus menelusuri video syur diduga mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel yang viral.

Saat ini, kepolisian dibantu ahli forensik sedang menganalisis rekaman video syur diduga mirip Gisel tersebut. Namun polisi mengalami sedikit kendala dalam mengungkap siapa sosok pemeran video itu.

“Kami sudah lakukan pemanggilan ahli forensik untuk membantu kita, saksi ahli sebagai pemegang alat bukti, ini masih terus meneliti video yang ada, memang ada sedikit faktor kesulitan karena itu video di screenshoot lagi pakai handphone,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi awak media, Selasa, 24 November 2020.

Baca Juga :   Ketua Bawaslu Mengatakan Kasus Covid19 di daerah Yang Gelar Pilkada Cenderung Turun.

Sumber : Liputan6

Editor : Realita Indonesia

Bagikan :
error: Content is protected !!