Penyidik KPK langsung membawa Edhy dan beberapa orang lainnya ke KPK guna dilakukan pemeriksaan.

Realita Indonesia – Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo dikabarkan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penyidik KPK langsung membawa Edhy dan beberapa orang lainnya ke KPK guna dilakukan pemeriksaan.

Belum diketahui berapa jumlah orang yang dibawa ke KPK untuk penyelidikan. Begitu pula dengan kasus yang melatarbelakangi penangkapan tersebut.

Liputan6.com sendiri mencoba mengonfirmasi lebih lanjut ke Ketua KPK Firli Bahuri. Akan tetapi, belum ada respons terkait kabar penangkapan Edhy Prabowo.

Edhy Prabowo dipercaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menggantikan Susi Pudjiastuti sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) di periode kedua kepemimpinannya sebagai Presiden.

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo melakukan restocking 50.000 ekor ikan nilem ke Waduk GOR Jakabaring. (Foto: KKP)

Baca Juga :   Hendra Setiawan Ganda Putra Bulutangkis Indonesia Membuat Jagoan Skotlandia Terpana

Dalam aktivitasnya sebagai Menteri, Edhy diketahui tetap aktif berolahraga. Bersepeda menjadi pilihan laki-laki kelahiran Tanjung Enim, Sumatera Selatan, 26 Desember 1972.

Hal itu terlihat dari salah satu unggahannya di instagram. Dalam salah satu foto, Edhy terlihat bersepeda bersama rekan-rekannya di Palembang.

“Bersepeda keliling Kota Palembang. Lanjut bulutangkis bersama kolega. Jangan sedih jangan bimbang. Selalu bahagia agar imun tetap terjaga. Apo kabar Wong Kito Galo…?” tulis Edhy dalam unggahan 6 November lalu.

Sumber : Liputan6

Editor : Realita Indonesia

Bagikan :
error: Content is protected !!