Penjual Kerupuk Berjalan Kaki Sejauh 30 Kilometer Keuntungan 30 Ribu Perhari

Realita Indonesia – Dari Channel Youtube Kang dedi Mulyadi, dan Fanspagenya pada pagi hari ini. Beliau adalah Bupati Purwakarta.

Bangun jam 3 dini hari dan pulang selepas maghrib. Itulah kisah pedagang kerupuk keliling asal Ciamis Kecamatan Cikoneng.

Semua dia lakukan demi penghasilan Rp36 ribu sampai Rp86 ribu setiap harinya. Rasa syukur dalam dirinya membuat dia terus tekun dalam kehidupan. Beliau berangkat dengan naik angkot dari purwodadi dengan harga Rp. 7000.

[KGVID]https://realitaindonesia.com/wp-content/uploads/2020/06/PENJUAL-KERUPUK-BERJALAN-KAKI-SEJAUH-30-KILOMETER-KEUNTUNGAN-30-RIBU-PERHARI-360p.mp4[/KGVID]

 

Editor : Realita Indonesia
Sumber : Kang Dedi Mulyadi Youtube Channel/Fanspage

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis ini merupakan ringkasan dari beberapa sumber yang kami sajikan sesederhana mungkin. Kami senantiasa berusaha untuk menjadi informasi yang aktual dan benar. Kami tidak membuat jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan ke situs web atau informasi.

Bagikan :
Baca Juga :   Saat Membaca Al-Qur'an Kita Harus Wajib Memakai Adabnya, Apa Saja?

Next Post

Pemerimtah Alokasikan Dana Rp 36 Miliar untuk Santri Berprestasi

Sen Jun 29 , 2020
Realita Indonesia – Menteri Agama ( Menag) Fachrul Razi mengalokasikan anggaran untuk pendidikan keagamaan, termasuk pesantren, yang telah dibahas dan disetujui dalam rapat kerja bersama Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. “Alokasi anggaran yang diusulkan Kemenag untuk penguatan pendidikan agama dan keagaman, termasuk pesantren, telah disetujui Komisi VIII DPR,” […]

Breaking News

error: Content is protected !!