12 Juni 2021

Realita Indonesia

Platform Blog & Publikasi Online

Pengakuan Millen Cyrus, sabu diperoleh dari dua orang.

Realita Indonesia – Polisi memburu pemasok sabu ke artis Muhammad Millendaru Prakasa alias Millen Cyrus. Pengakuan Millen, sabu diperoleh dari dua orang.

“Infonya satu laki dan satu perempuan,” kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Rezha Rahandhi saat dihubungi, Rabu (25/11).

Dia mengaku belum bisa berbicara banyak terkait dua orang ini apakah termasuk ke dalam kategori bandar atau sebatas kurir. Menurutnya, peran mereka bakal terjawab ketika sudah ditangkap.

“Kami masih melakukan pengembangan. Kami tidak bisa mengatakan itu bandar atau pemain juga kecuali sudah tertangkap baru kita laporkan,” terangnya.

Kepada polisi, Millen Cyrus juga mengaku tak mengenal dekat kedua orang itu.

Baca Juga :   Perbaikan 1.480 Rumah Tidak Layak Huni di Garut Di Bantu Gubernur Ridwan Kamil

“Info dari Millen sendiri baru kenal. Pas ketemunya aja karena mungkin ingin happy-happy,” ujarnya.

Rezha menerangkan, selain mengejar penyuplai sabu, kepolisian juga sedang menyelesaikan berkas perkara kasus narkoba yang menjerat Millen Cyrus.

“Saat ini kita agendanya merampungkan berkas perkaranya,” tandas dia.

Sebelumnya, polisi menetapkan Millen sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkoba. Millen ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada Minggu (22/11/2020). Ia ditangkap dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram beserta alat isapnya.

Sumber : Merdeka.com

Editor : Realita Indonesia

Bagikan :
error: Content is protected !!