Penceramah Mamah Dedeh Positif Terkena Covid-19, Tapi Kondisinya Sudah Membaik Ungkap Ketua Lingkungan

Realita Indonesia – Penceramah kondang Mamah Dedeh dikabarkan positif Covid-19. Hal itu disampaikan ketua lingkungan tempat tinggalnya di Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Susanto, ketua lingkungan rumah Mamah Dedeh, mengatakan, penceramah ini dikabarkan positif Covid-19 pada Jumat, 13 November 2020.

“Pertama saya dikabarkan oleh saudaranya, kemudian nggak lama berselang, Mamah (Dede) nelpon saya dan menyampaikan pesan itu (positif Covid-19,” kata Susanto saat ditemui, Rabu, 18 November 2020.

Diakui Susanto, saat ini Mamah Dedeh sedang dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

“Infonya sih di Ciputat sana ya dirawatnya, tapi saya kurang tau dimana ya,” kata Susanto.

Baca Juga :   [UPDATE] Covid-19 Indonesia 23 Juni 2021, Tambahan Kasus Positif Dalam Sehari Lebih Dari 15 Ribu

Susanto menambahkan, selain Mamah Dedeh, seorang asisten rumah tangganya juga diduga turut terpapar Covid-19 dan ikut dilakukan perawatan di rumah sakit.

“Ya sekarang sih rumahnya kosong,” kata Susanto.

Susanto mengatakan, setelah dinyatakan positif Covid-19, beberapa kali rumah Mamah Dedeh dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Hari Jumat sesaat setelah ada kabar itu, kemudian hari Senin oleh tim dari Brimob rumah Mamah disemprot,” kata Susanto.

Terkait kondisi terkini, Susanto menyebut, Mamah Dedeh saat ini sudah mulai membaik. “Ya sekarang sudah membaik, dan intinya Mamah minta doanya supaya bisa dakwah lagi,” kata Susanto.

Editor : Realita Indonesia
Sumber : Tempo.co
Bagikan :

Next Post

Kementerian Perindustrian bertekad untuk semakin memperkuat peran sektor industri di tanah air.

Kam Nov 19 , 2020
Realita Indonesia – Kementerian Perindustrian bertekad untuk semakin memperkuat peran sektor industri di tanah air dalam rantai nilai global (global value chains) guna meningkatkan daya saing manufaktur nasional. Upaya strategis ini dilakukan antara lain melalui penyederhanaan regulasi guna mempermudah pelaku usaha. “Melalui langkah tersebut, sektor industri manufaktur kita diharapkan dapat […]

Breaking News

error: Content is protected !!