Pemerintahan Desa Jatisari Bersama TNI – Polri Laksanakan Halal bihalal

oleh -1883 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com– Bertempat di-SOR Desa Jatisari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jumat 5 Mei 2023 .Kepala Desa Jatisari, Bati Komsos serta Babinsa dari Koramil 1102/KRP, Bhabinkantibmas Polsek Karangpawitan beserta perangkat Desa dan semua unsur Lembaga Pemerintahan Desa Jatisari beserta para tokoh agama maupun masyarakat melaksanakan acara silaturahmi dalam rangka Halal Bihalal.

Dalam sambutannya Kades Jatisari, Dadan Daman mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk bisa ikut hadir dalam acara halal bihalal ini.

Selain itu Dadan pun meminta maaf kepada seluruh tamu undangan yang hadir khususnya, umumnya kepada seluruh warga Desa Jatisari jika selama dirinya menjabat sebagai Kepala Desa ada yang kurang berkenan baik lisan maupun sikap mohon dimaafkan.

Dadan berharap dengan adanya acara halal bihalal ini bisa lebih mempererat tali kekeluargaan, selain itu Dadan pun mengajak seluruh warga Desa Tanjungsari untuk bersama-sama, bahu membahu membangun Desa Jatisari agar lebih maju dan lebih baik lagi disemua aspek.

Diakhir sambutannya Dadan sebagai Kepala Desa Jatisari mewakili Pemerintahan Desa Jatisari bersama unsur TNI – Polri mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1444 H, memohon maaf lahir dan bathin.

Selepas sambutan Kades Jatisari, acara halal bihalal pun dilanjutkan dengan sambutan dari tokoh masyarakat lalu dilanjut dengan tausiah dan acara halal bihalal pun diakhiri dengan musabaha dilanjut makan siang bersama.(Asep Abo/Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.