Pemberian Insentif Pariwisata Ditunda, Dua Warga Depok Positif Corona

Realita Indonesia – Menyusul munculnya kasus Virus Corona yang menginfeksi dua warga Kota Depok, Pemerintah Indonesia akan menunda pemberian insentif pariwisata.

Pernyataan tersebut disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta pada Selasa (3/3/2020).

“Ditunda, di-review dulu,” ujarnya.

Meski begitu, Wishnutama tak menjelaskan secara terperinci waktu penundaan pemberian insentif pariwisata. Namun penundaan pemberian insentif pariwisata hingga kasus virus corona selesai.

Tak hanya itu, Wishnutama menyebut penundaan pemberian insentif juga berlaku kepada wisatawan mancanegara yang akan berlibur ke Indonesia.

“Sampai lebih jelas lagi kondisinya,” tuturnya.

Sebelumnya, Pemerintah berencana memberikan insentif fiskal bagi sektor pariwisata Tanah Air, yang terkena dampak penyebaran Virus Corona.

Baca Juga :   KPK Panggil Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Sebagai Tersangka Fachrur Rozie

Insentif tersebut bakal diberikan dalam bentuk diskon atau penurunan harga tiket pesawat terbang mulai dari 30 persen sampai 40 persen untuk penerbangan ke 10 destinasi wisata di Indonesia

Editor : Realita Indonesia
Sumber : suara.com

Bagikan :

Next Post

Ridwan Kamil: Pendaftar Tak akan Diproses, Terkait Beredar Rekomendasi Siswa Titipan Diduga dari Anggota DPRD

Sab Jun 13 , 2020
Realita Indonesia – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memastikan pihaknya sudah memberikan arahan kepada pelaksana penerimaan peserta didik baru (PPDB) agar tidak memproses calon peserta didik yang melanggar proses PPDB. Ridwan tidak ingin ada anak yang berhak memasuki sekolah lewat prosedur yang sesuai aturan namun terganggu dengan proses yang mengganggu […]

Breaking News

error: Content is protected !!