Pelepasan Purna Bhakti di Lingkungan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut

oleh -847 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com – Bertempat di restauran Puja Sega Jalan Otista Tarogong, Senin 4 Juli 2022.Pdam Tirta Intan mengadakan acara pelepasan purna bhakti bagi tiga orang karyawan terbaiknya yang antara lain, Jajang kacab Samarang, Heri Agustina kacab Karang Pawitan dan Enung staf dari Pdam.

Acara berlangsung hangat dan penuh haru. Dalam sambutannya  Direktur Adm & keuangan  menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Direktur Utama . Pesan Direktur utama yang dibacakan Direktur Adm&keuangan ,Mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas loyalitas selama mengabdi di PDAM.

Tersampaikan pula pesan dari Direktur Utama Dr. H Aja Rowikarim agar para karyawan yg purna bakti tetap menjaga hubungan baik dan menjaga agar tetap sehat dalam menjalankan masa Purna Bakti.

“Tak ada yang bisa kami berikan kecuali ungkapan terima kasih yang tak terhingga atas jasa – jasa nya dan memberikan penghargaan setinggi – tinggi nya atas dedikasi keinerja terbaik yang telah diberikan pada perusahaan. Semoga Allah membalas semua kebaikan nya sebagai ladang ibadah.

Selain Doa terbaik Dirum pun menjadikan beliau (Karyawan Purna Bhakti thn 2022) merupakan sosok yang bisa di contoh , bahwa siapapun akan mengalami masa dan kondisi yang sama kelak. Menjadi sosok yang tetap semangat diakhir masa kerja adalah sebuah pilihan. Pilihan untuk terus berkarya dimanapun dan  kapanpun kita bisa melakukannya.Acara pun berlanjut dengan pemberian cindra mata dan ditutup dengan acara ramah tamah. (Wa Oded)

No More Posts Available.

No more pages to load.