Peduli Akan Sesama, Kang Asep Mulyana Kembali Laksanakan Baksos

oleh -1908 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com — Berlokasi di Kampung Panawuan, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Asep Mulyana yang lebih akrab disapa Kang Asep Mulyana kembali berbagi dengan warga yang kurang mampu.

Dalam kegiatan yang diberinama Berkah ( Berbagi Sedekah ) dengan Kang Asep Mulyana, Kang Asep Mulyana menjelaskan bahwa program tersebut akan dilaksanakan seminggu sekali, insyaAllah selamanya , mengenai harinya Kang Asep Mulyana menerangkan tidak ada hari khusus, jadi bisa kapan saja.

Dalam kegiatan tersebut Kang Asep Mulyana memberikan 1 kg beras dan 3/4 kg daging ayam bagi warga yang tidak pernah mendapat bantuan dari manapun dan keadaan ekonominya yang sedang terpuruk.

Masih dalam keteranganya, Kang Asep Mulyana menjelaskan bahwa dikarenakan kegiatan ini bersumber dari dana pribadi dan berdasar pada kemampuan saat ini, jadi saat ini baru bisa memberikan bantuan tersebut kepada 150 warga.

Kang Asep Mulyana yang masih menjabat bendahara PC Angkatan Muda Kabah ( AMK ) Kabupaten Garut ucapkan terimakasih kepada H.Yudi Nugraha Lasminingrat yang merupakan ketua DPC PPP Kabupaten Garut yang sudah memberi wadah dan kepercayaan kepada dirinya, serta Kang Asep Mulyana pun mengucapkan terimakasih kepada ketua PC AMK Kab Garut, H. Zaeni Mufti Hadiat, P. Par yang selalu memberi semangat dan motivasi agar hidup lebih bermanfaat bagi sesama.

Kang Asep Mulyana mengajak kepada seluruh warga khususnya warga Garut yang memiliki kelebihan rezeki agar ikut berbagi kepada warga yang sangat membutuhkan uluran tangan kita.

AsepMenurut informasi selain aktif melaksana membantu warga masyarakat yang membutuhkan, Kang Asep Mulyana pun merupakan bapak angkat dari 20 anak yatim piatu yang dibiayi seluruh keperluan sekolahnya hingga lulus SLTA/Sederajat.

Bahkan masih menurut informasi ditahun ini Kang Asep Mulyana berencana akan menambah anak yatim piatu yang akan ia angkat untuk dibiayai sekolahnya.(Om Danur/Asep Abo)

No More Posts Available.

No more pages to load.