PDAM Tirta Intan Lakukan Pemeliharaan Fasilitas,Agar Distribusi Air Ke Konsumen Tetap Lancar

oleh -777 Dilihat
oleh

 

Garut , Realita Indonesia.Com – Perunda Air Minum (PDAM) Tirta Intan Garut, terus bergerak memaksimalkan pelayanan, berupa pemeliharaan/rehabilitasi fasilitas PDAM, agar distribusi air ke konsumen tetap lancar.

Sejalan hal tersebut, direncanakan pada Senin 06 Maret 2023, pihak PDAM Tirta Intan Garut akan melaksanakan pemeliharaan Trafo Listrik di Sumber Mata Air Cipulus.

Dikatakan Dirut PDAM Tirta Intan Garut, Dr. H. Aja Rowikarim, bahwa tujuan pemeliharaan/perbaikan tersebut untuk memberikan pelayanan lebih optimal kepada masyarakat, terutama para pelanggan air bersih PDAM.

Akan tetapi, aku Dirut, saat pemeliharaan akan berdampak kepada pelanggan, di mana pendistribusian akan terhenti untuk sementara. “Estimasi waktu pengerjaan kurang lebih 5 jam, yaitu dari pukul 09.00 sampai pukul 14.00 WIB,” jelas dia.

 

“Kami mohon maaf, distribusi air akan terhenti untuk sementara waktu, penutupan distribusi air akan dilaksanakan pada hari Senin (06/02) mulai pukul 09.00 WIB,” tutur H. Aja.

Himbau Dirut, para pelanggan agar menyiapkan Bak/tempat tambahan untuk menampung air, sebagai cadangan selama distribusi air terhenti selama pekerjaan berlangsung dan pasca selesainya pekerjaan

“Mengingat untuk mencapai aliran air normal kembali, akan memerlukan waktu di beberapa wilayah, terutama pada wilayah pelayanan terjauh/elevasi wilayah atas. Maka, persiapkan air cadangan di Bak atau tempat menampung lainnya,” pungkasnya.

Adapun area terdampak dari pelaksanaan Pemeliharaan tersebut, yaitu area Pelayanan Cabang Garut Kota, Pelayanan Cabang Tarogong Kidul dan area Pelayanan Cabang Tarogong Kaler.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.