15 Mei 2021

Realita Indonesia

Platform Blog & Publikasi Online

Pak Fadli Zon Sebut Menkeu Sri Mulyani Sebagai Dukun Peramal, Bisa Prediksi Soal Indonesia 2045

Realita Indonesia – Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon menyoroti pernyataan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati tentang proyeksi Indonesia yang akan menjadi negara berpenghasilan tinggi pada 2045.

Fadli mengkritik pernyataan Sri Mulyani dan menyebutkan seperti seorang dukun yang bisa meramal Indonesia pada 2045.

Anggota DPR ini meminta agar Mulyani memikirkan tentang hari ini dan masa depan agar Indonesia keluar dari masalah utang.

Fadli menegaskan tidak ingin generasi mendatang Indonesia diwarisi oleh gunungan hutang. “Ibu @KemenkeuRI menjadi dukun peramal RI 2045 negara maju, 25 tahun dari sekarang. Aduh Bu, coba pikirkan hari ini dan tahun depan bagaimana caranya jangan utang melulu dan warisi gunungan utang kepada generasi mendatang,” kata Fadli melalui akun Twitternya, @fadlizon, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga :   KPU Jatim Minta Inovasi di Pilkada Serentak 2020

Sebelumnya dalam sebuah acara webinar, Mulyani mengungkapkan Indonesia berpeluang untuk menjadi negara berpenghasilan tinggi pada 2045. Indonesia juga dikatakannya akan menjadi negara dengan ekonomi terbesar ke-4 dunia. Namun Mulyani mengakui untuk mewujudkan proyeksi itu harus memenuhi persyaratan yang tidak mudah.

Cuitan Fadli mengundang pertanyaan penghuni jagad media sosial Twitter. Ada yang pro, banyak pula yang mengkritik Fadli.

Salah satunya pemilik akun @jhonknow yang menilai Fadli tidak bisa membedakan harapan dan ramalan. “Om, anda tidak bisa membedakan harapan dan ramalan ala dukun. Jelas di situ Bu Sri Mulyani mengatakan “kita berharap Indonesia tahun 2045 berpendapatan tinggi dan menjadi negara maju”, bukan asal omong,” cuitnya.

Baca Juga :   Istri dari Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, Iis Rosita Dewi sendiri dilepas.

Editor : Realita Indonesia

Sumber : Sindonews.com

Bagikan :
error: Content is protected !!