Padamnya aliran listrik beberapa wilayah di Jakarta Selatan akibat gangguan jaringan listrik 150 kV.

Realita Indonesia – Senior Manager General Affairs PLN UID Jakarta Raya, Emir Muhaimin mengatakan, padamnya aliran listrik beberapa wilayah di Jakarta Selatan akibat gangguan jaringan listrik 150 kV pada pukul 09.08 WIB. Pihaknya pun memohon maaf atas ketidaknyamanan layanan ini.

“PLN memohon maaf sebesar-besarnya atas padamnya aliran listrik beberapa wilayah di Jakarta Selatan akibat gangguan jaringan listrik 150 kV pada pukul 09.08 WIB,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Merdeka.com, Selasa (1/11).

Adapun, beberapa wilayah yang padam yaitu Mampang, Sudirman, Kuningan, Pasar Minggu, Senayan, SCBD, Duren Tiga, Kemang, dan Antasari. Saat ini PLN sedang mengupayakan penormalan aliran listrik. Wilayah yang sudah berhasil dinormalkan kembali yaitu Sudirman, SCBD, Taman Rasuna Mampang, sebagian Kuningan, dan Antasari.

Baca Juga :   Anies Benahi Sungai, Pengamat: Bukan Gusur tapi Geser

“Pukul 09.45 WIB PLN telah berhasil melakukan penormalan 70 persen. Sedangkan 30 persen yang belum normal yaitu wilayah Taman Rasuna dan Duren Tiga,” jelas dia.

Dia menjelaskan, untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa melihat informasi wilayah padam melalui website pelita.plnjaya.co.id. Selain itu, pelanggan juga dapat menghubungi Contact Center 123 untuk mendapatkan informasi gangguan listrik maupun informasi pelayanan kelistrikan lainnya.

Sumber : Merdeka.com

Editor : Realita Indonesia

Bagikan :

Next Post

Kapolda Jabar Mengatakan, polemik mengenai perawatan hingga kepulangan Rizieq Syihab di RS Ummi bukan hal yang penting.

Sel Des 1 , 2020
Realita Indonesia – Perawatan hingga kepulangan pemimpin FPI, Habib Rizieq Syihab di Rumah Sakit Ummi menjadi polemik. Tak cuma itu, privasi hasil swab hingga intervensi pemerintah dan pihak kepolisian kepada Rizieq Syihab juga ramai menjadi perdebatan. Kapolda Jawa Barat Irjen Ahmad Dofiri pun angkat bicara atas peristiwa dan polemik tersebut. […]

Breaking News

error: Content is protected !!