Organisasi Karangtaruna Kelurahan Suci Kaler Gelar Rapat Kerja

oleh -2077 Dilihat
oleh

 

Garut,Realita Indonesia.Com –Rapat Kerja Organisasi Karangtaruna suci kaler pada hari Jum’at tanggal 19 Mei 2023 yang dilaksanakan diaula kantor Kelurahan Suci Kaler, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut ikut dihadiri oleh unsur kelurahan Suci Kaler, LPM Suci Kaler, Babinsa, Babinkantibmas, dan perwakilan pemuda tiap RW se-Kelurahan Suci Kaler.

Dalam sambutannya, ketua Karangtaruna Suci Kaler, Undang Koswara, S.Pd.I., S.Pd., M.Pd. menyampaikan bahwa “Karangtaruna itu merupakan wadah organisasi kepemudaan yang dapat mewadahi potensi para pemuda untuk berkembang, dalam karangtaruna juga pemuda bisa mengabdikan diri untuk mengabdi kepada lingkungan, masyarakat dan pemerintahan”.

Dalam hasil rapat kerja tersebut menghasilan keputusan dengan slogan “Berbakti, Mengabdi dan Berdedikasi”.

Dimana dalam slogan tersebut Undang Koswara, S.Pd.I., S.Pd., M.Pd. menjelaskan seperti Berbakti, Berbakti ialah suatu program seperti kegotongroyongan dalam lingkungan, contohnya bersih-bersih pemakaman, gorong-gorong, pengelolaan sampah dll, Program mengabdi seperti memfasilitasi para pemuda yang mempunyai potensi, membantu masyarakat yang kesusahan dan ikut membantu mendidik anak-anak diinstansi-instansi pendidikan, sedangkan maksud Berdedikasi dalam program karangtaruna ini ialah mensukseskan program-program yang dilaksanakan oleh pemerintahan kelurahan Suci Kaler.

Dalam sambutannya, Undang Koswara, S.Pd.I., S.Pd., M.Pd. mendapat apresiasi dari setiap pemerintahan dan tokoh masyarakat, dimana para tamu undangan tersebut sangat mendukung program-program yang dicanangkan dalam Rapat kerja organisasi Karangtaruna.

Diakhir sambutannya, Undang Koswara, S.Pd.I., S.Pd., M.Pd. mengatakan bahwa sudah saat nya kaula muda sekarang ambil bagian untuk ikut mengsukseskan program pemerintah, menjaga, membangun dan memajukan daerahnya dengan tindakan yang positif.(Om Danur/Asep Abo)

No More Posts Available.

No more pages to load.