Musdes Pilkades PAW Desa Mekar Galih Sukses Tanpa Ekses

oleh -1729 Dilihat
oleh

 

Garut ,Realita Indonesia.Com – Guna mengisi kekosongan Kepala Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul, Hari ini, Senin (20/03) dilaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) di SDN 2 Mekargalih.

Pelaksanaan Pilkades PAW tersebut, dikarenakan Budi Primas selaku Kepala Desa, meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.

Kabid Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Garut, Idad Badrudin, SE., mengucapkan terimakasih kepada Panitia berserta jajaran, Ketua BPD dan jajarannya serta seluruh masyarakat Desa Mekargalih yang telah menyukseskan Musdes PIlkades.

Harapannya kepada yang terpilih, kedepannya Desa Mekargalih bisa maju serta dapat mengangkat hatkat dan martabat di wilayah kecamatan dan Kabupaten Garut. “Siapaun yang terpilih adalah orang pilihan dan yang terbaik,” pungkasnya.

Dikatakan Camat Tarogong Kidul, Doni Rukmana mengatakan, bahwa Musdes Pilkades berjalan lancar dan tidak ada kendala. “Alhamdulilah para Pemilih bias hadir semuanya,” imbuhnya.

Doni berharap, siapapun yang terpilih, dapat membangun Desa Mekargalih yang sudah baik kearah yang lebih baik lagi.

Camat Tarogong Kidul, Doni Rukmana
Sementara Ketua Panitia, KH. Khoer Hasanul Akhlaq mengatakan, bahwa tahapan-tahapan sudah dilaksanakan mulai dari seleksi administrasi calon sampai dengan pelaksanaan Musdes Pemilihan Kepala Desa.

Adapun hasilnya, lanjut dia, dari jumlah pemilih sebanyak 187, Ateng Sopandi dengan nomor urut 1, mampu meraih suara terbanyak dengan mengantongi suara 108, mengalahkan dua pesaingnya, yaitu Odang Suganda dan Pipit Pitriani.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.