14 Mei 2021

Realita Indonesia

Platform Blog & Publikasi Online

MPL Invitational Pekan Ini: Ada Big Match RRQ vs EVOS

MPL Mobile Legends (Dok. Moontoon via Wallpapercave)

Realita Indonesia – Berikut jadwal pertandingan play-off MPL Invitational 4 Nation Cup pekan ini yang menyajikan banyak laga seru termasuk RRQ vs EVOS Legends.

Duel bertajuk El Clasico antara Rex Regum Qeon (RRQ) vs EVOS Legends bakal menjadi pertandingan pembukaan play-off MPL Invitational 4 Nation Cup pekan ini.

Jadwal pertandingan pla-yoff turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) ini akan dimulai pada 3 hingga 5 Juli 2020 mendatang.

Formatnya dibagi menjadi dua bagian, yakni upper bracket dan lower bracket. Tim-tim dari Indonesia langsung dipertemukan, baik di upper maupun lower bracket.

Selain duel menarik RRQ vs EVOS, akan ada pertandingan seru antara ONIC eSports vs Alter Ego. Laga tersebut menjadi reuni Udil Surbakti yang sebelumnya telah memberikan banyak prestasi untuk ONIC eSports.

Baca Juga :   Aparat Jaga 5 Titik Perbatasan Purbalingga, Pemudik Dilarang Masuk!

Tentu para fan sudah tidak sabar melihat performa Udil Surbakti yang dijuluki sebagai midlainer terbaik di Indonesia saat ini.

Sementara itu, tim asal Myanmar, Burmese dan tim Singapura, Resurgence, akan bersua di babak play-off pekan ini. Keuda tim tersebut mampu menyedot perhatian penikmat Mobile Legends berkat performa gemilang selama babak reguler.

Jadwal Play-off MPL Invitational 4 Nation Cup Pekan Ini:

Editor : Realita Indonesia
Sumber : indosport.com

Bagikan :
error: Content is protected !!