Milad Ke-9,PT Sundantara Group Gelar Khitanan Massal Dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

oleh -1039 Dilihat
oleh

 

 

Garut, Realita Indonesia.Com– PT Sundantara Group menggelar acara khitanan massal dan memberi santunan terhadap anak yatim piatu, di kp. Astana girang kampus Bhakti Kencana Jl.Pembangunan No 112 Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Minggu 25 Februari 2023.

Acara ini bekerjasama dengan gerakan remaja dan gerakan islam Al- Mas’adah (GRADAIS), Tarogong Kidul.

Selain khitanan massal dan memberikan santunan, kegiatan tersebut diisi dengan istigosah ngaji bari ngabodor (NGABAJIDOR) dengan bintang tamu artis nasional yaitu Aman Amin, juga pemceramah lainnya.

Ketua Gradais Dede Soni mengatakan bahwa kami di sini sebagai fasilitator yang pungsinya menjalankan sesuai arahan dari Pt Sundantara group.

“Alhamdulillah kami mendapatkan kepercayaan dari pt Sundantara group yang luar biasa, tentunya ini suatu kehormatan buat kami, karena kegiatan harlah PT Sundantara ke- 9 di laksanakan di Kampung Astana Girang dan kami sangat mengapresiasi,” ucapnya.

Ketua Gradais berharap kegiatan ini akan terus berkelanjutan bantuan kami untuk PT Sundantara group, karena kami akan berada dalam kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.” tegasnya.

Sementara itu, Direktur  PT Sundantara group kurnia Alfarji menerangkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang saya lakukan, karena kegiatan ini bertepatan dengan harlah perusahaan, maka kami adakan kegiatan Khitanan Massal dan memberikan santunan kepada dan yatim Piatu, bukan hanya itu kami juga memberikan santunan kepada pemgembang agama yang tergabung dalam GRADAIS.

Kurnia menjelaskan jumlah anak yang di khitan massal di acara milad PT Sundantara group ke-9 targetnya Sebanyak 25 anak namun yang ikut di khitan ada 15 anak.

“Jadi yang mengikuti khitanan massal hari ini ada 15 anak, kemudian kita juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 45 dan untuk Guru ngaji 16 orang.

“Alhamdulillah perusahaan kami ada rejeki untuk di bagikan kepada orang-orang yang tidak mampu dan ini murni bakti sosial (Baksos).” tegasnya.

Semoga ini bisa di jadikan contoh bagi umat muslim laiinya untuk bisa membantu orang- orang yang membutuhkannya.terangnya.
Kegiatan tersebut Dihadiri Oleh Camat Tarogong Kidul, lurah Sukajaya, tokoh masarakat dan tamu undangan Lainnya.(CR7)

No More Posts Available.

No more pages to load.