Milad ILUNI ONE Garut ke -11 Rangkai Beberapa Acara Menarik

oleh -110 Dilihat

GARUT, Realita Indonesia.Com — Dalam rangka Milad ke-11 Ikatan Alumni SMPN 1 Garut (ILUNI ONE) Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Pencegahan Penanggulangan Narkoba di Aula Serbaguna SMPN 1 Garut, Jumat (28/10/2022).

Ketua Pelaksana Ricky R Darajat mengatakan, bahwa kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba ini merupakan rangkaian Milad ke-11 ILUNI ONE.

“Sosialisasi ini digelar dalam rangka Milad Ke-11 ILUNI ONE, selain kegiatan sosialisasi ini telah pula di gelar kegiatan Ngobrol Bareng Dengan seluruh Alumni Angkatan, dan juga sudah dilaksanakan Pertandingan Bola Basket 5 Generasi, selain itu pula setelah kegiatan sosialisasi ini masih ada 2 (dua) rangkain kegiatan yaitu Lomba Lagu Antar Angkatan (LLA) tanggal 30 Oktober 2022 dan nanti Puncak acara kegiatan Lomba Lagu Nasionalisme (LLN) pada 12 November 2022”, jelas Ricky.

Sementara itu, Ketua ILUNI ONE Garut, Yudi Hernawan mengatakan, kegiatan sosialisasi ini digelar bertepatan dengan hari sumpah pemuda, sebagai bentuk kepedulian kepada adik-adik kami dalam menanamkan rasa bangga terhadap bangsa, negara dan tanah air dan juga upaya pencegahan Penanggulangan bahaya Narkoba.

Yudi melihat akhir-akhir ini perkembangan dan karakter pelajar ada pergeseran nilai, sehingga kami berinisiatif memberikan sosialisasi ini.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami pengurus ILUNI ONE juga para alumni semua, semoga adik-adik kami menjadi generasi yang hebat-hebat, jadi generasi emas tahun 2045 dan bebas dari pengaruh Narkoba,’” harap Yudi.

Ditempat yang sama, Kepala SMPN 1 Garut, Aceng Mulyana, S.Pd., M.Pd., mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi rangakaian Milad ILUNI ONE ini yang di isi dengan kegiatan-kegiatan positif dengan begitu penuh perhatian terhadap almamater sekolahnya dan juga terhadap adik-adiknya.

“Mudah-mudahan segala upaya dan kegiatan yang dilakukan dari pengurus dan juga seluruh alumni ini dijadikan ladang amal dan mendapat balas Allah SWT yang berlipat-lipat, Aamiin YRA,” pungkasnya.

Dalam sosialisasi ini menghadirkan Narasumber dari Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur LAN Bandung dan juga BNN Kabupaten Garut. (Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.