Mewujudkan Karakter SDM Pembaca Meter Yang Berintegritas Cermat Dan Tepat

oleh -3084 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com — Bertempat di Aula PDAM ,Selasa, 4 Oktober 2022, Perumda Air Minum Tirta Intan Garut menggelar pembinaan guna meningkatkan kapasitas dan membangun karakter pegawai pembaca meter dilingkungan perumda Air Minum Tirta Intan Garut.

Dr. H. Aja Rowikarim selaku Direktur Utama membuka kegiatan ini dengan sambutan sekaligus memberikan pembinaan terkait Integritas sebagai Cater. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Direktur Teknik Ugun.Wiguna. ST dan Direktur Umum Syamsi Maulana, SE dengan jumlah peserta 56 orang pembaca meter dan 8 orang kepala cabang. Diirektur Utama berharap dengan kegiatan ini, seluruh pegawai Catat Meter (Cater) memahami apa itu Integritas, Mamfaat Integritas, baik bagi dirinya, perusahaan dan masyarakat umum nya khususnya pelanggan.

Dirut menekankan setelah kegiatan ini, pagwai Catat Meter harus lebih memahami dan menerapkan Integritas sebagai Cater yang profesional demi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, Dirut juga menekankan kepada seluruh pembaca meter untuk lebih Cermat dan teliti dalam membaca angka Meter Air pelanggan sehingga tidak menimbulkan masalah kedepannya, terlebih berdampak merugikan pelanggan dan perusahaan.(Om Danur).

No More Posts Available.

No more pages to load.