LSM BNBR Berbagi Bingkisan Dengan Para Lansia Di Momen Peringatan Hari Ibu

oleh -2778 Dilihat
oleh

GARUT, Realita Indonesia. Com —

Bertempat di Aula Dodol Bestory Classic, Jalan Raya Bayongbong Kabupaten Garut.  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bhakti Negeri Bela Rakyat (BNBR) gelar Bhakti sosial (Baksos) dengan salurkan puluhan bingkisan bagi Lansia dan jompo, Kamis (22/12). Gelaran acara dilaksanakan secara seremonial dengan dihadiri Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Garut, Drs H Nurodin Msi, bersama stafnya.

Ditemui dalam kesempatan tersebut, ketua umum LSM BNBR, Zaenal Solihin menuturkan bahwa santunan terhadap lansia khususnya kaum ibu ini, merupakan rangkaian Hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember tahun 2022.

” Kegiatan Baksos dengan santunan yang di gagas oleh BNBR ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada warga khususnya kaum ibu yang terbilang kurang mampu dalam segi ekonomi” tuturnya.

Lebih lanjut Zaenal menyebut hal ini juga sebagai bentuk cinta kasih kepada orang tua khususnya kaum ibu di Momen Hari ibu.

“Merupakan sebuah bentu cinta kasih kami terhadap kaum Ibu, meski santunan ini tidak seberapa, mudah-mudahan apa yang kami berikan sangat bermanfaat bagi mereka yang menerima,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Drs. H. Nurodin, M.Si mengapresiasi pelaksanaan kegiatan sosial LSM BNBR tersebut.

“ Atas nama pemerintah kabupaten Garut, saya tentunya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan yang sangat baik ini. Yakni BNBR berbagi kepada beberapa kelompok seperti lansia dan jompo” paparnya.

Pihaknya berharap, kegiatan sosial seperti yang dilakukan BNBR ini, bisa memberi contoh bagi organisasi yang lain.

Dipenghujung kegiatan usai pelaksanaan santunan secara simbolis ditutup dengan Doa, ada demonstrasi Therpy Listrik yang disuguhkan oleh salah seorang anggota BNBR.

Kepala Bakesbangpol Garut, H.Nurodin dalam kesempatan itu sebagai orang pertama di therapy listrik. Setelah jalani therapy tersebut, H.Nurodin mengaku sangat enak.

” Setelah di therapy barusan, badan terasa enteng, saya rasa perlu dikembangkan praktik therapy ini, kabarnya akan mengambil tempat praktek di Hotel Azalea Jalan Otista, sekalian promosi saja” Ujarnya.

(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.