KPK Punya Waktu 1X24 Jam Tentukan Status Menteri Edhy Prabowo, Masih Periksa Intensif.

Realita Indonesia – Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo hingga kini masih menjalani pemeriksaan intensif di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Edhy sebelumnya ditangkap KPK bersama beberapa orang lainnya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, di Tangerang, Rabu (25/11) dini hari.

“Saat ini, sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyelidik KPK,” kata Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri, melalui keterangannya di Jakarta.

Dia mengatakan, KPK mempunyai waktu 1X24 jam untuk menentukan status dari pihak-pihak yang telah ditangkap itu. “KPK punya waktu 1X24 jam untuk menentukan sikap. Perkembangannya nanti kami informasikan lebih lanjut,” kata dia.

Sebelumnya Ketua KPK, Firli Bahuri, mengatakan penangkapan menteri itu terkait dugaan korupsi penetapan izin ekspor baby lobster. Edhy ditangkap tim KPK di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang saat kembali dari Honolulu, Amerika Serikat.

Baca Juga :   PBNU: Pemerintah Tak Akan Mencelakakan Rakyat, Perihal Adanya Tolak Kampanye Anti-Vaksin Covid

“Tadi malam menteri kelautan dan perikanan diamankan KPK di Bandara 3 Soetta saat kembali dari Honolulu,” kata dia.

Sumber : Merdeka.com

Editor : Realita Indonesia

Bagikan :

Next Post

Edhy Prabowo dicokok KPK di Bandara Soekarno-Hatta usai pulang dari Hawaii.

Rab Nov 25 , 2020
Realita Indonesia – Ditangkapnya Menteri KKP Edhy Prabowo oleh KPK, membuat ramai jagad media sosial, salah satunya Twitter. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Edhy Prabowo dicokok KPK di Bandara Soekarno-Hatta usai pulang dari Hawaii. Pantauan Merdeka.com, terkait operasi tangkap tangan Edhy Prabowo, kata ‘Menteri KKP’ dan ‘Bu Susi’ menjadi trending topic […]

Breaking News

error: Content is protected !!