12 Juni 2021

Realita Indonesia

Platform Blog & Publikasi Online

Kisah Emak Pencari Kayu Bakar Demi Satu Liter Beras Dan Dapur Tetap Ngebul

Realita Indonesia – Dilansir dari Channel Youtube Kang dedi Mulyadi, dan Fanspagenya pada 4 juni 2020 pagi hari. Beliau adalah Bupati Purwakarta, yang kebetulan lewat lalu berbicara dengan seorang nenek.

Ranting kering itu mungkin tidak ada artinya untuk kita. Akan tetapi bagi kedua perempuan desa ini sungguh sangat berarti untuk menjaga dapur mereka agar tetap ngebul.

Suami yang sudah pergi untuk selamanya membuatnya harus terus bekerja agar satu liter beras dia dapatkan setiap hari. Tak membuat sang nenek gentar untuk berjuang menyambung kehidupannya.

[KGVID]https://realitaindonesia.com/wp-content/uploads/2020/06/KISAH-EMAK-PENCARI-KAYU-BAKAR-DEMI-SATU-LITER-BERAS-DAN-DAPUR-TETAP-NGEBUL-360p1.mp4[/KGVID]

Editor : Realita Indonesia
Sumber : Kang Dedi Mulyadi Youtube Channel/Fansfage

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis ini merupakan ringkasan dari beberapa sumber yang kami sajikan sesederhana mungkin. Kami senantiasa berusaha untuk menjadi informasi yang aktual dan benar. Kami tidak membuat jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan ke situs web atau informasi.

Bagikan :
Baca Juga :   Permintaan Vaksin Covid-19 Untuk Keluarga DPRD Maladminstrasi Kata Ombudsman
error: Content is protected !!