Ketua DPC PD Garut Dampingi Ketua DPD PD Jabar Kunjungi Dapur Umum TNI

oleh -3287 Dilihat
oleh

Garut, Realita indonesia.com – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut, H Aman Nurjaman, mendampingi Ketua DPD Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto, beserta Anggota DPR RI, F- Demokrat, Dapil Jabar XI, Hj. Siti Mufattahah Psi., M.B.A, melakukan kunjungan ke Posko Dapur Umum TNI di Terminal Garut, Selasa (19/07).

Rombongan yang sebelumnya juga mengunjungi Posko Penampungan Bantuan bagi korban banjir di Kelurahan Ciwalen.

Di lokasi Posko Dapur Umum TNI, Ketua DPD PD Jabar, Anton Sukartono Suratto beserta anggota DPR RI, Siti Mufattahah, menyempatkan diri berdialog dengan para petugas Posko terkait kondisi para petugas dan kondisi warga terdampak banjir bandang di daerah Cimacan, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul.

“Kami sampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada jajaran TNI yang senantiasa sigap serta siap sedia bersinergi dengan berbagai pihak dalam menanggulangi keadaan setelah terjadinya bencana banjir bandang di Kabupaten Garut ini,” ungkap pria yang akrab disapa Kang Anton ini.

Pada kesempatan tersebut Kang Anton dan Hj. Siti Mufattahah, didampingi Kepala BPOKK DPD PD Jabar, Ahmad Bajuri dan Ketua DPC PD Garut, H Aman Nurjaman, menyerahkan bantuan untuk disalurkan kepada warga terdampak banjir bandang.

“Kami menitipkan peralatan tidur dan sembako, untuk diberikan kepada warga korban banjir yang saat ini sedang membutuhkan perhatian kita semua,” kata Kang Anton.

Ketua DPC Partai Demokrat Kab.Garut, H. Aman Nurjaman

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Garut, H Aman Nurjaman, menyampaikan harapannya terkait bantuan yang disalurkan pihak Partai Demokrat.

“Mudah-mudahan bantuan yang merupakan kepedulian dari Partai Demokrat dapat bermanfaat bagi warga terdampak banjir bandang. Selain itu, beban dan kesulitan akibat bencana banjir secepatnya berakhir serta ke depan tidak terjadi lagi bencana atau musibah apapun,” harap H. Aman Nurjaman. (Wa Oded)

No More Posts Available.

No more pages to load.