Ketua DPC LPM Tarogong Kidul Berharap Kompetisi Bola Voli Kapolres Cup Dijadikan Momentum

oleh -762 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com — Ketua DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Tarogong Kidul, Buddy Oconk menyambut gembira dan bangga atas digelarnya Kompetisi Bola Voli Merah Putih Kapolres Cup 2022 tingkat Kabupaten di SOR Ciateul.

Buddy Oconk merasa bangga karena kompetisi tersebut digelar di Teritorial Kecamatan Tarogong Kidul.

“ Ya Alhamdulillah dengan diadakannya kompetisi Kapolres Cup saya senang dan bangga karena ada di teritorial kami di Tarogong Kidul, khususnya di Desa Jayaraga,” tegasnya, Jumat 26 Agustus 2022.

Buddy menjelaskan, untuk Kecamatan Tarogong Kidul sendiri mengirimkan 3 Tim dalam Kapolres Cup ini. Antara lain Tim Tarogong, Tim Putra Mekargalih dan Yayasan Musaddadiyah (Yamus).

Kendati dua tim sudah gugur, Buddy tetap optimis satu tim lagi yaitu Tim Yamus, bisa menang atau setidaknya masuk ke babak semi final.

“ Tarogong dan Putra Mekargalih gugur, tinggal kita mengharapkan dari Yamus saja.

Mudah-mudahan dari Kecamatan Tarogong Kidul bisa juara, ya semi final mudah-mudahan bisa masuk lah,” ujarnya.

Buddy pun tetap memuji permainan dua tim yang sudah gugur. Kendati kalah namun mereka sudah melakukan yang terbaik.

“ Alhamdulillah sudah bagus, ya mungkin down saja. Makanya tadi pak Danramil juga agak kecewa. Tadi di awal kita sudah menang tapi jadi jalah karena down,” ungkapnya menanggapi pertandingan Putra Mekargalih melawan Tim Malangbong.

Buddy juga menyampaikan bahwa setelah melihat pertandingan ini pihaknya akan melakukan evaluasi dan juga pembinaan terhadap tim bola voli.

Salah satunya DPC LPM Tarogong Kidul juga akan menggelar kompetisi bola voli dalam waktu dekat.

“ Waktu-waktu dekat ini kami juga akan mengadakan, dari DPC LPM Tarogong Kidul,” katanya.

Selain itu Buddy juga mengharapkan agar turnamen Kapolres Cup ini terus digelar tiap tahun. Siapapun Kapolresnya menurut Buddy, Turnamen ini harus berjalan tiap tahun.

“ Saya harap dengan sangat di tahun berikutnya bukan tahun ini saja. Siapapun Kapolresnya kegiatan ini tetap diselenggarakan dan tidak hanya voli kedepannya diselenggarakan turnamen sepak bola sehingga bisa juga dijadikan  icon POLRES. (Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.