Keprihatinan Seorang Tokoh Masyarakat Atas Perbuatan Asusila Pejabat Publik Yang Begitu Viral Di Medsos

oleh -1729 Dilihat
oleh

 

Garut , Realita Indonesia.Com –Merebaknya video asusila yang diduga dilakukan oleh seseorang Kepala Desa di jagat media sosial baru- baru ini,menimbulkan gelombang Aksi warga Desa Pasir Kiamis Kecamatan Pasirwangi,yang melakukan pengaduan ke Polres Garut, beberapa hari yang lalu.

Hari ini, Deden selaku Tokoh Masyarakat Desa Pasir Kiamis, mendapat undangan resmi dari Polsek Pasirwangi, guna di pinta keterangannya, terkait foto atau video tersebut, Jum’at (24/02).

Dikatakan Deden, bahwa tujuan undangan tersebut, dirinya memberikan kesaksian menganai pengaduan yang disampaikan masyarakat Desa Pasir Kiamis, di mana di duga Kepala Desa melakukan perbuatan yang tidak senonoh yang sudah viral di Medsos.

“Saya sebagai warga sangat prihatin atas kejadian itu, atas perbuatan pejabat publik melakukan perbuatan yang tidak senonoh, bahkan sampai viral,” imbuhnya.

Adapun pertanyaan dari pihak Polsek, adalah darimana mendapatkan video yang viral tersebut, dan semuanya sudah disampaikan sesuai dengan pengaduan yang diajukan ke Polres Garut.

Memang, aku dia, sampai sekarang di Desa Pasir Kiamis konduship,hanya omongan-omongan yang dilontarkan masyarakat, terkait viralnya video tersebut.

“Alhamdulillah, semenjak mewakili masyarakat melakukan pengaduan, tidak ada yang mengintervensi atau mengintimidasi saya. Semuanya kondushif dan aman,” tuturnya.

Dengan adanya laporan itu, terang Deden, diharapkan secepatnya ditangai oleh yang berwajib, karena ini Negara hukum, sehingga kondisi Desa Pasir Kiamis kondusip.

Apabila tidak ada tindak lanjuti atas laporan masyarakat, kemungkinan warga akan melanjutkan laporang pengaduan ke Polda Jawa Barat.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.