Karantina Mandiri Selesai, Pelatih Ansan Greeners Kembali Ditelepon STY Untuk Pemanggilan Asnawi

realitaindonesia.com – Asnawi Mangkualam telah menyelesaikan karantina mandiri di Ansan akhir pekan lalu. Tak lama sesudahnya, pelatih Ansan Greeners Kim Gil-sik mendapat telepon dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Setelah bergabung dengan timnas Indonesia, Asnawi sebenarnya sudah tiba di Korea Selatan sejak dua pekan lalu. Akan tetapi Asnawi harus menjalani karantina selama dua minggu sebelum bergabung latihan dengan skuad Ansan Greeners.

Nah, ketika Asnawi belum menjalani latihan, Kim Gil-sik sudah mendapat telepon dari Shin Tae-yong. Ia mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong meminta izin kepada klub untuk memanggil Asnawi kembali pada bulan September mendatang.

“Kemarin pelatih Shin Tae-yong datang ke Korea dan kami menerima telepon. Kami bicara soal pemanggilan Asnawi ke tim nasional lagi pada bulan September,” kata Kim Gil-sik dikutip dari Sports-G.

Baca Juga :   Luizinho Passos Mengapresiasi Manajemen, Persib Punya Alat Gym Sendiri

“Selain itu, memang benar sulit untuk melakukan karantina mandiri. Mereka meminta kami untuk mencari tahu bagaimana mendapatkan vaksinasi.”

Timnas Indonesia memang akan bertanding kembali bulan September mendatang. Skuad Garuda akan menghadapi Cina-Taipei dalam babak kualifikasi Piala Asia AFC.

Asnawi sendiri akan menjalani latihan perdana di Ansan Greeners awal pekan ini. Bek kanan 21 tahun itu disiapkan untuk laga K League 2 selanjutnya melawan Seoul E-Land, Senin (5/7) pekan depan.

“Setelah masuk timnas, ia telah melakukan karantina mandiri selama dua pekan dan mulai berlatih secara normal mulai pekan depan (awal pekan ini). Jika tidak ada masalah besar, kami berencana untuk memainkannya lawan Seoul E-Land.

Baca Juga :   Diujung Tanduk, Egy Maulana Vikri Belum Dapat Penjelasan Mengenai Kontraknya di Lechia Gdansk

Artikel ini telah tayang di :
https://bolalob.com/read/158158/asnawi-baru-gabung-pelatih-ansan-greeners-langsung-dapat-telepon-dari-shin-tae-yong

Bagikan :

Next Post

Kemarin 4 Wilayah Indonesia Ini Diguncang Gempa, Apa Dan Bagaimana Mengantisipasinya?

Sel Jun 29 , 2021
realitaindonesia.com – Gempa bumi kembali getarkan sejumlah wilayah di Indonesia hari ini, Senin (28/6/2021). Hingga pukul 20.00 WIB, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan ada empat gempa yang terjadi. Gempa di Maluku Tenggara Barat terjadi pada pukul 04:19:25 WIB dengan magnitudo 5,1. Lokasi gempa berada di 186 km barat […]

Breaking News

error: Content is protected !!