Karangtaruna Suci Kaler  Manfaatkan Hari Libur Dengan Melaksanakan Kegiatan Bakti Lingkungan

oleh -2994 Dilihat
oleh

 

Garut, Realita Indonesia.Com — Minggu, 28 Mei 2023. Karangtaruna Suci Kaler melakukan kegiatan Bakti lingkungan sesuai dengan motonya ” Berbakti, Mengabdi dan Berdedikasi”.

Melakukan Bakti lingkungan dalam hal ini melaksanakan gotong royong di makam Kampung Cicurug.

Dalam kegiatan gotong royong ini ikut dihadiri oleh para pemuda di tiap RW se-Kelurahan Suci Kaler mulai dari RW 01 sampai RW13, dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh unsur-unsur kelurahan mulai dari Lurah, LPM, Babinsa, Pokmas dan tokoh masyarakat.

Masyarakat sangat senang melihat kegiatan yang digagas oleh Karangtaruna, dan masyarakatpun berharap semoga kegiatan ini terus berlanjut.

Ketua Karangtaruna Suci Kaler, Undang Koswara, S.Pd.I., S.Pd., M.Pd. mengatakan bahwa dalam Kegiatan Bakti Lingkungan ini bukan hanya sekedar melaksanakan Kegiatan gotong royong tetapi bisa menjadi media saling bertukar wawasana, ide dan pengalaman.

 

“Kegiatan ini merupakan program kerja dari karangtaruna Suci Kaler, untuk mempersatukan para pemuda dan menampung berbagai aspirasi dari para pemuda, dimana dalam sela-sela kerja bakti para pemuda saling berbagi ide dan gagasan. Selain dari kegiatan gotong royong kegiatan-kegiatan lain pun akan dilakukan supaya pemuda di Suci Kaler berkegiatan positif,” pungkasnya.(Om Danur/Asep Abo)

No More Posts Available.

No more pages to load.